Kasus Perceraian Unik dengan Sebab Yang Aneh

857 views

Melihat kebiasaan para artis yang nikah muda lalu tak lama kemudian bercerai, kita jadi sangsi pernikahan mereka itu dilandasi oleh cinta. Menikah dengan biaya milyaran lalu bercerai karena soal sepele. Ini gak bikin ketawa, tapi ada lho Kasus perceraian unik yang penyebabnya sangat bodoh dan aneh-aneh. Daripada nunggu kelamaan tuk kita bahas satu persatu deh.

Suami Digugat Cerai Karena ketahuan Kepalanya Botak

1

Hahay… makanya kalau gak mau punya suami botak, dari masa pacaran harus blak-blakan tentang kekurangan masing-masing. Jangan sampai pernikahan anda terhenti di tengah jalan. Hal ini terjadi di mesir ketika seorang perempuan di kairo menggugat cerai sang suami karena tidak suka dengan tampilan fisik suaminya yang pelontos. Entah harus ketawa atau turut bersedih atas nasib buruk yang menimpa pria ini lantaran pernikahan keduanya baru berumur 2 hari saja.

Karena merasa dibohongi oleh suaminya yang selama ini menutupi kepala botaknya dengan wig, perempuan ini segera mengajukan gugatan cerai meski sebelumnya telah berpacarans selama hampir satu tahun. So ngapain sih sampai harus bohong segala. Pasangan suami istri harus saling jujur dan terbuka dengan kekurangan satu sama lain. Tapi yang bikin saya geleng kepala, kok masalah kepala botak aja sampai jadi penyebab perceraian. Aduh, ya udah deh, mau gimana lagi, hehe.

Bercerai Karena Perselingkuhan Suami dalam Game Online

game-online-second-live

Kasus Perceraian Unik ini terjadi karena sang suami terlalu gemar bermain game online dan kepergok sedang memeluk seorang perempuan di apartemennya. Mendapati keadaan ini, Laura Skye langsung memutuskan untuk bercerai karena sudah kepalang sakit hati dengan kelakukan suaminya yang keterlaluan itu.

Memang betul seorang perempuan layak kecewa bila mendapati dirinya sudah dikhianati pasangannya. Tapi ini sangat aneh karena perempuan yang dipeluk oleh suaminya itu bukan perempuan sungguhan melainkan seorang tokoh rekaan dalam game online. Sekadar info, karakter perempuan ini ada dalam game world of craft yang keren itu.

Entah karena bosan atau apa, Laura yang sebelumnya selalu menemani sang suami bermain game ini pergi begitu saja dan mematikan game yang ia mainkan. Tinggallah suaminya sendiri yang terus bermain game sampai subuh tanpa ia temani. Di pagi hari saat menyodorkan sarapan untuk suaminya, ia mendapati sang suami sedang selingkuh dengan membuat karakternya mengunjungi karakter perempuan dalam game world of craft.

Dengan seketika Laura mendapati dirinya telah dikhianati dan memutuskan untuk minta cerai. Aneh banget kan hanya karena permainan di internet kehidupan rumah tangga bisa sampai hancur berantakan. S

Memutuskan Bercerai Karena “Barang” Suami Kekecilan

images

Istri mana yang tak kecewa mendapati burung suaminya berukuran minimalis dan tak pernah merasa terpuaskan. Karena kekecewaan ini Zhang, perempuan asal Taiwan langsung pergi ke pengadilan untuk menggugat cerai suaminya. Alasan dibalik perceraian ini sangat unik karena disebabkan oleh ukuran burung suaminya yang dibawah standar, selain itu, suaminya itu lemah syahwat hingga dirinya tak pernah merasakan kepuasan.

Ketika sidang perceraian sedang berlangsung, tanpa malu-malu zhang membocorkan semua aib zhou (sang suami) yang berusia 55 tahun di depan banyak orang. Menurut Zhang ia sebal dengan burung suaminya yang panjangnya hanya 5 cm saja, tak jauh beda dengan ukuran burung anak kelas 3 SD. Tak hanya itu, dikatakannya bahwa sang suami telah mengkhianati perjanjian di antara mereka untuk berhubungan seks sebanyak 3x per minggu.

Ketika hakim bertanya mengapa dulu ia bersedia menikahi suaminya meski tahu bahwa ia punya kekurangan itu, ia menjawab bahwa selama pacaran dulu sama sekali tak pernah berhubungan intim meski sudah berkali-kali mengajak suaminya itu untuk bercinta. Menurutnya suaminya selalu menolak karena takut berdosa.

Aneh bener tapi memang ada saja perempuan yang kelakukannya kayak gini padahal bisa saja penyakit suaminya itu diobati dan dibikin greng dengan terapi-terapi. Jangan dulu mengambil keputusan ekstrim untuk bercerai. Siapa tahu 1 tahun setelah diterapi burung suaminya jadi sepanjang penggaris dan goyangannya lebih keren dari goyang ngebornya Inul Daratista.

Bercerai Karena Ngigau Ngasih Talak Tiga

screenshot_9

Jadi orang jangan keseringan ngelamun dan mikirn masalah gak penting. Salah-salah bisa terjadi kasus seperti ini. Karena kelelahan sehabis bekerja, seorang pria muslim di Bengal Utara meracau gak karuan saat sedang tidur. Tanpa sadar ia mengucap 3x kalimat talak di samping istrinya yang sedang terbangun. Karuan saja suaranya yang keras jelas terdengar oleh istri dan menurut hukum setempat yang berlaku, pria itu dinyatakan sudah resmi mentalak istrinya.

Sekalipun diucapkan dalam keadaan tak sadar, mereka dinyatakan tak lagi berstatus suami istri dan harus menikah ulang jika ingin kembali hidup bersama. Hehe, makanya jangan suka ngigau dong ah, kan jadinya ruwet begini.

Aduh, Istri Ditalak Cerai dengan Pesan Whatsapp

664xauto-diceraikan-suami-lewat-whatsapp-istri-murka-150427x

Pria mana yang tak kesal jika suami lagi kangen lantas dihubungi via aplikasi chatting tapi gak bales-bales. Tak hanya di hubungi dengan chatting, ditelepon pun sang istri tak juga menjawab. Akhirnya pria ini pun kesal padahal sudah mencoba menghubungi istrinya berkali-kali. Karena takut terjadi apa-apa pada istrinya, ia langsung meninggalkan kantor dan pulang ke rumah. Tapi sesampainya di rumah ia kaget bukan main karena melihat istrinya sedang bersantai selonjoran di sofa sambil chatting dengan teman-teman satu gang nya.

Kontan saja pria ini langsung murka dan mengusir istrinya dari rumah. Tak lam setelah itu ia menggugat cerai sang istri yang dianggap meremehkan suaminya. Salah sendiri tuh kenapa suami sendiri dicuekin terus temen main dilayanin, kan begitu jadinya.

Istri Dicerai Karena Menggenggam Tangan Suami di Tempat Umum

perceraian-aneh-dan-konyol

Kasus Perceraian Unik yang terakhir terjadi di arab Saudi. Pasangan yang baru menikah ini lagi happy-happy nya menjalani bahtera pernikahan. Wajar dong kalau mereka sering mesra-mesraan. Tapi kali ini si istri apes banget karena ketika berjalan di sebuah keramaian, si istri memegang tangan suami tanpa memberi tahu dulu. Alhasil suaminya marah-marah karena hal seperti ini dianggap tak pantas di negara arab sama.

Hanya karena masalah sepele ini, si pria lantas saja marah-marah kepada istrinya di tengah keramaian. Puncaknya sang suami memberitahu bahwa ia akan segera mencerai istrinya.

 

Edisi kawin cerai Kasus Perceraian Unik

No related post!

Leave a reply

fifteen − twelve =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.