Beberapa Kejadian Aneh di Dunia Yang Sulit Dipercaya Akal Sehat

1059 views

Ketika kita sedang berkumpul bersama teman-teman dan bertukar pikiran, kadang-kadang suka ada salah satu temen yang nyelonong ngobrolin kejadian aneh di dunia yang gak bisa dipercaya. Beberapa kejadian aneh yang sempat saya dengar dari teman dulu akan saya share di sini. Bukan Cuma untuk berbagi keseruan, saya ingin kamu semua tahu bahwa di dunia ini segala hal bisa terjadi. Ini bukan isapan jempol belaka, tapi ada saksinya lho, dan benar-benar nyata.

Kejadian Aneh Manusia Yang Disukai Oleh Petir

Kejadian Aneh Manusia Yang Disukai Oleh Petir

Tersebutlah nama seorang pasukan, Mayor Summerford yang bertugas dalam masa Perang Dunia pertama. Menurut cerita, ia pernah tersambar petir ketika sedang mengendarai kuda hingga terjatuh dan akhirnya mengalami kelumpuhan dari pinggang sampai kaki. Beberapa tahun setelah itu, ia pindah rumah ke Vancouver di Kanada. Ketika sedang memancang tiang, tiba-tiba sebuah petir kembali menyambarnya dan menimbulkan kelumpuhan pada tubuh sebelah kanan.

2 tahun sesudah itu, ia pun akhirnya sembuh. Pada satu hari, Summerford sedang berjalan-jalan santai di taman kota dan secara tiba-tiba muncullah sebuah badai besar dan menyebabkan dirinya kembali tersambar petir. Ia pun kembali mengalami kelumpuhan dan tewas dua tahun sesudah sambaran yang itu. Tapi rupanya itu bukan sambaran petir yang terakhir bagi Mayor Summerford karena menurut banyak saksi, 4 tahun setelah ia dimakamkan tiba-tiba sebuah petir kembali menyambar makam Summerford. Hmmm… unik sekali bukan??

Kejadian Aneh Tapi Nyata Tentang Kutukan di Little Bastard

Kejadian Aneh Tapi Nyata Tentang Kutukan di Little Bastard

Ada sebuah mobil tipe sport yang dimiliki oleh Aktor kenamaan Amerika, James Dean. Menurut cerita mobil ini adalah mobil yang dikutuk karena menimbulkan kematian beruntun pada para pemiliknya. Cerita bermula ketika sang aktor memakai mobil itu untuk jalan-jalan memutari kota hingga buuummm, terdengar suara benturan keras dari bagian depan mobil. Secara tiba-tiba the little bastard mengalami kecelakaan dan sang aktor meninggal di tempat.

Cerita terus berlanjut hingga akhirnya mobil balap itu ditangani oleh mekanik untuk dibetulin. Saat diangkut dari Tempat kecelakaan, mesin mobil ini tiba-tiba saja jatuh dan mendarat tepat di kaki kedua mekanik hingga hancur. Karena dianggap masih oke, sekalipun pernah mengalami kecelakaan, mesin mobil little bastard pun dibeli oleh seorang dokter untuk dipasang di mobil balapnya dan dipakai dalam lomba balap di sebuah kota. Waktu berlalu dan akhirnya diketahui bahwa sang dokter mengalami nasib nahas karena ia pun tewas karena mobilnya mengalami kecelakaan.

Kejadian buruk terus terjadi pada mereka yang mendapat giliran untuk memiliki mesin mobil ini. Hingga pada suatu hari didapati mesin mobil ini sudah hancur terpotong-potong dan berakhirlah kutukan dari the little bastard, mobil balap celaka itu.

Kejadian Aneh Di Dunia Tentang Biarawan Penyelamat Yang Misterius

Kejadian Aneh Di Dunia Tentang Biarawan Penyelamat Yang Misterius

Kejadian aneh tapi nyata di dunia berikutnya adalah cerita tentang seorang misterius yang selalu mencoba untuk menghabisi nyawanya sendiri tapi selalu diselamatkan oleh seorang Biarawan aneh yang entah kenapa selalu berada di situ kapan pun Joseph Aigner berupaya untuk melakukan bunuh diri. Bayangkan saja, Aigner sudah 2 kali mencoba untuk bunuh diri. Yang pertama saat ia berusia 18 tahun, ia pernah mencoba untuk gantung diri tapi diselamatkan oleh si Biarawan aneh itu. Kembali terjadi usaha bunuh diri ketika Aigner menginjak usia yang ke 22 tahun. Tapi, seperti sebelumnya, ia kembali diselamatkan oleh Biksu itu. Dan akhirnya, Aigner pun sukses membunuh dirinya sendiri ketika usianya tepat 68 tahun. Nah saat ia dimakamkan, ternyata pemakamannya itu dipimpin oleh Biksu aneh itu lagi.

Peluru Yang Menghabisi Targetnya 1 Tahun Setelah Ia Ditembakkan

henry_ziegland_bullet

Di sebuah kesempatan, Henry Ziegland memutuskan pacarnya di tahun 1983. Karena perasaanya tertekan, akhirnya mantan Ziegland pun mengakhiri hidupnya. Karena merasa adiknya meninggal karena disakiti, kakak si wanita mengejar Ziegland dan berusaha untuk membunuhnya. Akhirnya tibalah waktu yang ditunggu, Henry berhasil ditemui oleh kakak perempuan itu dan langsung ditembak di tempat. Tapi beruntung proyektil pistol itu tidak mengenai Ziegland, tapi Cuma nyerempet sedikit di bagian pipinya sebelum akhirnya terselip masuk ke sebuah batang pohon.

Satu tahun setelah itu, Ziegland memutuskan untuk menebang pohon itu karena dipikirnya sudah terlalu tua. Pohon itu pun akhirnya diledakkan dengan dinamit dan tebak apa yang terjadi? Proyektil yang tertanam dalam pohon itu tiba-tiba melayang dan menghajar tubuh Ziegland hingga ia tewas seketika. Rupa-rupanya proyektil itu menunggu satu tahun hingga akhirnya ia menghabisi sang target persis seperti harapan sang penembak.

Dua Presiden Amerika Yang Serupa Sejak Hidup Sampai Meninggal

lincoln_kennedy

Ini adalah kejadian aneh di dunia yang pasti sukar untuk dipercaya. Tapi sekali lagi, ada fakta dan ada saksinya yang membuat kita harus percaya pada kejadian ini. Tercatatlah nama dua orang presiden Amerika dengan masa kepresidenan yang terpaut 100 tahun. Dia adalah Presiden Abraham Lincoln dan John F. Kennedy yang sama sekali tak punya hubungan darah. Seperti yang kita tahu, Abraham Lincoln tewas dibunuh ketika menghadiri sebuah pertunjukan teater di tahun 1863 dan John F. Kennedy pun tewas ditembak di tahun 1963.

Berdasarkan hasil penyelidikan diketahui bahwa para pembunuh kedua orang ini sama-sama lahir di dengan rentang waktu 100 tahun (Booth lahir tahun 1839 dan Oswld Lahir tahun 1939). Tak hanya itu, ternyata Abraham Lincoln punya asisten yang bernama Kennedy dan John F. Kennedy punya asisten yang bernma Lincoln. Unik sekali bukan?

Pasangan Kekasih Yang Menyaksikan Peristiwa Terorisme Tanpa Henti

insiden_911_wtc

Siapapun tidak ingin menyaksikan peristiwa terorisme terjadi di depan matanya. Tapi kejadian aneh di dunia ini betul-betul terjadi. Inilah yang menimpa pasangan Jason dan Jenny Cairns Lawrence yang dalam rentang 7 tahun menyaksikan 3 peristiwa terorisme terpisah di depan mata kepala mereka. Peristiwa yang pertama terjadi tahun 2001 ketika mereka mengunjungi kota New York dan melihat gedung WTC hancur ditabrak pesawat yang dibajak. Kejadian berikutnya terjadi pada tahun 2005 ketika mereka sedang jalan-jalan di London dan menyaksikan aksi bunuh diri yang menghabisi 52 orang di kereta. Dan yang ketiga terjadi pada tahun 2008 ketika mereka sedang ada di Mumbai, sekali lagi mereka menyaksikan peristiwa buruk di depan mata sendiri saat disitu terjadi insiden penembakan brutal. Mungkin masih akan terjadi peristiwa-peristiwa buruk lainnya jika kedua pasangan ini menyengajakan diri untuk mengunjungi kota lainnya di dunia.

Itulah beberapa kejadian aneh di dunia yang bisa saya sampaikan di sini. Sebetulnya masih ada banyak peristiwa unik lainnya yang ingin saya share di sini. Semoga anda terhibur dan tunggu postingan kami berikutnya yang lebih seru lagi.

fakta aneh fakta unik Kejadian Aneh di Dunia Kejadian aneh tapi nyata Kejadian unik di dunia

Related Post

Leave a reply

4 × five =