Waktu yang Tepat Untuk Membeli Mobil Baru di Dealer Toyota Bali

409 views

Sobat, sebelum membeli mobil baru atau mobil bekas, pertimbangkan dahulu apakah ini waktu yang tepat? Terkadang, ada yang membeli mobil baru hanya sekadar mengikuti trend atau menaikkan gengsi. Ada yang lain hanya tertarik untuk membeli mobil bekas dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran.

Membeli Mobil Baru di Dealer Toyota

Membeli mobil baru atau mobil bekas bisa dilakukan kapanpun jika Anda telah menyiapkan budget secara khusus. Namun, ternyata ada beberapa waktu yang lebih tepat digunakan untuk mendapatkan mobil baru ataupun mobil bekas karena berbagai alasan masing-masing. Dengan memperhatikan waktu tersebut tentu akan bisa memberikan keuntungan lebih maksimal.

Berikut waktu terbaik untuk membeli mobil di Dealer Toyota Bali, diantaranya:

Mobil Baru

  1. Sebelum Hari Raya, khususnya Lebaran menjadi pilihan banyak orang seringkali membeli mobil baru. Jika Anda ingin membeli mobil baru dengan memanfaatkan berbagai promo yang biasanya diberikan pada saat itu. Hal ini membuat harga mobil bekas pun akan jauh lebih turun lagi.
  1. Akhir tahun atau akhir bulan menjadi waktu yang bagi Dealer Auto2000 untuk menghabiskan sisa stok mobilnya yang belum terjual. Apalagi, di awal bulan para Dealer mobil belum mengejar konsumen dan akan dilakukannya menjelang tutup bulan. Jika Anda ingin harga mobil baru lebih murah, Anda juga pasti akan ditawarkan banyak program, mulai dari promo diskon uang muka, gratis merchandise hingga cicilan ringan.
  1. Butuh banyak modal untuk membeli mobil baru. Jika Anda belum memiliki uang tunai untuk membeli sebuah mobil, maka cukup kumpulkan uang muka minimal 20 % dari harga mobil baru yang Anda inginkan.

Mobil Bekas

  1. Setelah Hari Raya, khususnya Lebaran bisa dimanfaatkan untuk membeli mobil bekas. Karena itu, para peminat mobil bekas sudah mulai mengincar mobil untuk kemudian dibeli ketika harganya turun.
  1. Hari Raya berdekatan dengan Ajaran Baru
    Tak terduga, harga mobil bekas yang dijual oleh Dealer Toyota Auto2000 juga lebih turun jika hari raya berdekatan dengan Tahun Ajaran Baru. Hal tersebut yang berhubungan dengan banyaknya biaya yang harus dikeluarkan saat Lebaran. Misalnya, Anda harus menyiapkan ongkos mudik, membeli baju baru dan membagikan THR kepada saudara atau kerabat. Biaya tersebut yang cukup besar ini membuat Anda mengesampingkan prioritas membeli mobil bekas.
  1. Setelah Tahun Baru merupakan waktu yang tepat untuk membeli mobil bekas karena setiap tahun hampir semua produsen mobil Toyota Auto2000 seringkali mengeluarkan produk terbaru pada awal tahun.

Ternyata, hal ini mampu menarik perhatian calon pembeli mobil baru untuk fokus membeli mobil baru. Hal ini membuat mereka yang sudah memiliki mobil pun akan menjual mobil lama.

Mau test drive gratis sebelum memutuskan membeli mobil baru atau mobil bekas? Daftar saja di sini! Untuk update info atau lokasi terbaru yang ada di Bali, kunjungilah https://auto2000.co.id/kotacabang/bali/

beli mobil Membeli Mobil Baru mobil baru mobil bekas tips membeli mobil

Baca Juga

Leave a reply

eighteen − seven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.