Motor Keren Berharga Milyaran dengan Teknologi Tercanggih. Pilih Yang Mana Nih

1016 views

Punya motor balap ber-cc besar plus model terkini menjadikan kamu seorang laki-laki terpilih di antara jutaan laki-laki di muka bumi. Bak seorang model terkenal ketika kamu lewat semua cewek bakal langsung nempel sama kamu persis kayak perangko. Tapi udah tahu belum motor apa saja yang harganya paling mahal dengan cc besar yang kami maksud? Kalo belum yuk kita bahas satu persatu pada postingan ini.

Dodge Tomahawk V10 Superbike

Dodge Tomahawk V10 Superbike

Mungkin motor kayak gini gak bakal pernah terlihat melintas di jalanan di Indonesia. Kenapa? Karena harganya kemahalan lagian jalan raya di Indonesia kan kurang bersahabat untuk motor seperti ini, jadi sayang banget kalo motor keren kayak gini dipaksa ngebut di jalanan yang kurang mulus. O ya, motor ini bernama Dodge Tomahawk V10 Superbike yang dijuluki moge tercepat di dunia. Harganya bikin kantong jebol karena baru bisa pindah tangan setelah kamu membayar 7,33 milyar rupiah. Dalam kurs dolar harganya sekitar 555 ribu dolar.

Motor ini di desain dengan menggunakan mesin mobil yaitu DodgeViper dengan kapasitas silinder 8,3 liter serta mampu menghasilkan outpit power hingga 500 tenaga kuda. So, kamu gak perlu heran jika motor ini sanggup melesat hingga kecepatan 675 km/jam hanya dalam waktu 2,6 detik saja mengalahkan kecepatan mobil balap F1. Wuaduh hebat banget deh, dijamin kalo kamu pake motor ini buat mudik ke kampung, pasti deh jarak Jakarta – Sragen bisa ditempuh dalam waktu 30 menit aja kalee.

Tapi kayaknya motor ini dibikin cuman untuk showcase aja tuh karena dengan kecepatannya yang terlampau tinggi plus ukuran mesinnya yang gambot membuat moge ini tidak diberi izin untuk digunakan di jalanan di Amerika Serikat. Sebab lainnya karena suara yang dikeluarkan dari mesin motor ini dinilai terlalu bising sehingga mengganggu pengendara lain.

Yamaha BMS Berlapis Emas 24 Karat

Yamaha BMS

Semua pasti setuju kalau saya bilang motor-motor keluaran Yamaha oke banget. Iya kan ? Rata-rata motor produksi Yamaha itu menggunakan mesin 2 tak seperti RX King yang larinya mantep banget. Kali ini Yamaha punya motor berdesain anyar yang termasuk lini termahal dari semua motor produksi mereka. Motor ini adalah Yamaha MBS dengan desain yang nyeleneh dan harga paling mahal karena dilapisi emas 24 karat di seluruh bagian bodi nya. Maka dengan segera motor ini menjadi motor paling mewah dan elegan. Motor Yamaha MBS jelas beda dari jenis motor lainnya yang diproduksi oleh Yamaha karena didesain bergaya chopper.

Yamaha tidak hanya memikirkan faktor luar saja dari motor lansirannya, mereka juga  memperhitungkan bagian dalam secara mendetail. Oleh sebab itu motor Yamaha BMS dipasangi mesin V-Twin 1700 cc yang sangat kuat. Sebagian orang mengatakan bahwa kecepatan motor ini berbeda tipis dengan mobil sport saat gas dipelinter habis-habisan. Lalu gimana dengan masalah harga? Kalo mendengarnya kamu bisa kelengger nich guys lantaran harganya 3 juta dolar atau sekitar 40 milyar rupiah.

MTT Turbine Streetfighter

MTT Turbine Streetfighter

Motor berikutnya yang masuk ke jajaran motor mahal dan tercepat di dunia adalah MTT Turbine Streetfighter. Motor ini diciptakan secara serius dengan mesin yang sangat serius  dan material berkualitas tinggi. Lihat saja bodi-nya yang dibuat dari alumunium plus serat fiber, belum lagi ukuran ban nya yang super lebar. Performa mesinnya gak usah ditanyain lagi, karena bisa melaju sampai kecepatan 400.7 km/jam dengan output mesin sebesar 420 tenaga kuda. Mesinnya dibuat oleh Rolls Royce dengan dapur pacu Allison Engine.

Semua kombinasi yang super keren ini seharusnya menjadikan MTT Turbine Streetfighter sebagai motor balap tercepat sejagat. Jika kamu ingin memilikinya, kamu harus siap-siap dulu jual rumah kamu sekalian rumah tetangga satu RW karena harganya fantastis banget men, 175 ribu dolar atau sekitar 2,3 milyar rupiah.

Ecosse Spirit

Ecosse Spirit

Tak seperti motor gede pada umumnya yang dirilis dengan warna sporty nan berani. Ecosse Spirit adalah motor berpower besar dan diberi warna oranye. Material yang digunakan untuk pembuatannya tidak sembarangan karena difabrikasi dari titanium ringan untuk bodi dan mesin. Titanium adalah sejenis baja ringan tapi sangat kuat sehingga sering dipakai untuk membuat casing pesawat terbang.

Gak sembarang orang diijinkan untuk mengendarai motor ini karena ada semacam lisensi yang diberikan secara khusus. Jika kamu ingin mendapat lisensi itu maka harus terlebih dulu mengikuti training selama 2 minggu sebelum akhirnya diijinkan untuk mengendarainya.

Selain itu motor ini hanya dibikin sebanyak 10 biji saja dengan harga jual per unitnya mencapai 49 milyar. Mesin yang digunakan pada Ecosse Spirit adalah mesin berteknologi Formula 1. Motor Ecosse Spirit memiliki kecepatan maksimum 370 km/jam.

NCR Macchia Nera Concept

NCR Macchia Nera Concept

Motor Macchia Nera Concept jauh lebih manis dibanding Ecosse Spirit, bodinya juga lebih ringan. Karena bobotnya yang cukup ringan menjadikan moge ini motor berharga mahal paling ringan sedunia. So, sekalipun bodinya gambot dan termasuk kategori moge, NCR Macchia Nera Concept masih terhitung nyaman dikendarai. Bobot totalnya saat tidak sedang dikendarai hanya sebesar 150 kg saja dengan demikian sangat mudah dikendalikan dan memungkinkan pengendara untuk melakukan manuver-manuver yang terbilang ekstrim.

Soal mesin tak perlu diragukan lagi, dapur pacunya sudah dibekali mesin Ducati 998 RS Engine Testastretta dengan campuran logam alumunium dan titanium. Soal harga, dijamin deh Cuma beberapa orang saja yang sanggup membelinya lantaran harganya setara dengan 3 buah rumah di komplek elit. Yah harganya sekitar 3 milyar rupiah, bikin sesek orang yang kantongnya kosong.

Neiman Marcus Limited Edition

neiman marcus

Jika saya lihat tampilan motor ini mirip banget dengan motor prototype alias motor purwarupa. Tapi dengan modelnya yang unik ini membuat Neiman Marcus Limited Edition sebagai motor termahal di dunia untuk tahun 2015. Motor ini dibikin dari material berkualitas tinggi sehingga seluruh bodi motor bisa tertopang dengan baik. Motor ini didesain untuk bisa dikendarai satu orang saja dan diperuntukkan untuk orang super kaya. Harganya bikin kepala muter 7 keliling karena mahal banget sekitar 148 milyar rupiah. Neiman Marcus Limited Edition hanya diproduksi sebanyak 45 unit saja. Benar-benar Limited Edition banget kan guys.

Harley Davidson Edisi Cosmic Starship

harley davidson cosmis starship

Bagi para pecinta motor besar mungkin merk yang paling dibanggakan adalah merk Harley Davidson. Merk ini sudah puluhan tahun beredar di seantero bumi dan melegenda banget. Inilah yang menjadikan semua motor keluaran Harley Davidson menjadi motor spesial yang harganya selangit. Harley Davidson Edisi Cosmic Starship didesain oleh Jack Armstrong dengan mengedepankan sisi-sisi yang bentuknya unik khususnya seluruh lukisan yang membalur bodynya.

Harga yang ditawarkan oleh pabrikan Harley Davidson untuk produk kerennya ini mahal banget coy, kurang lebih 1,5 juta dollar atau kurang lebih 20 milyar rupiah untuk setiap unitnya. Wah kemahalan kaleee, bener gak coy???

Itulah beberapa deretan motor termahal di dunia yang mungkin kita gak sanggup untuk memilikinya karena harganya yang bikin jantung berhenti berdetak. Motor itu hanya bisa dimiliki konglomerat berkantong tebal yang duitnya udah gak berseri. Tapi kita gak usah minder yah guys. 🙂

fakta menarik fakta unik motor canggih Motor Keren Berharga Milyaran Motor termahal di dunia

Baca Juga

Leave a reply

4 + 9 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.