Penemuan-Penemuan Gila Oleh Ilmuwan Sinting Yang Mengagetkan Dunia

318 views

Penemuan-Penemuan Gila yang aneh dan menggemparkan dunia pernah terjadi. Benar-benar aneh karena yang mereka lakukan bertentangan dengan akal sehat, tak lazim dan sama sekali tidak bermanfaat untuk ilmu pengetahuan. Kita bisa menyebut apa yang mereka lakukan sebagai keisengan belaka atau sekedar numpang terkenal. Tapi udah deh daripada kita jelek-jelekkin mereka, mending kita kasih jempol saja deh. Lagian tanpa mereka, tak mungkin penulis bisa menulis artikel yang keren ini.

Mencangkok Kepala Anjing

5e49334c6820dd54c95fec6c3c97ba46

Bagaimana pendapatmu jika saya katakana bahwa seorang ilmuwan rusia telah berhasil mencangkokkan kepala anjing ke anjing lainnya sehingga dalam satu tubuh anjing terdapat dua kepala berbeda? Mungkin kamu bakal percaya gak percaya. Tapi itu betul-betul terjadi dan disaksikan banyak orang. Ilmuwan itu adalah Vladimir Demikhov yang melakukan pencangkokan kepala anjing pada tahun 1954.

Anjing yang dipakai sebagai bahan eksplorasinya adalah jenis herman shepperd (anjing gembala jerman) yang sudah dewasa. Pada mulanya pencangkokan ini berhasil dan kedua anjing itu hidup normal dan melakukan aktivitas mereka seperti biasanya. Berita fenomenal ini kemudian menyebar dan menjadi hits di dunia internasional.

Vladimir belum tahu bahwa jika dua organisme disatukan dalam satu tubuh, belum tentu tubuh yang satunya menerima karena terkadang memberi penolakan. Dan inilah yang terjadi, anjing yang dicangkokkan itu akhirnya mati karena terjadi penolakan jaringan dari tubuh anjing host nya. Meski tak sepenuhnya gagal, penemuan ini menjadi dasar bagi eksperimen Vladimir berikutnya yang dilakukan 14 tahun setelah penemuan-penemuan gila yang gagal.

Menghidupkan Mayat Dengan Listrik

ce0b17441c496ab027494236ee27fdc9

Bermimpi untuk menghidupkan kembali orang mati? Sejak dulu upaya ini sudah dilakukan. Tapi belum ada tuh yang ketahuan berhasil. Salah satu ilmuwan yang pernah bereksperimen dengan isu ini adalah Aldini Galvini, ia berpendapat bahwa beberapa organ tubuh bergerak karena adanya rangsangan listrik berupa impuls. Ia pernah bereksperimen dengan katak di mana katak itu dibedah kemudian diberi rangsangan listrik dengan memasang elektroda. Apa hasilnya? Katak mati itu tiba saja bergerak-gerak sedikit.

Semakin penasaran, Aldini mencoba objek lainnya. Kali ini ia menggunakan seekor kepala lembu dan diberi treatment yang sama. Berhasil, kepala lembu itu bergerak-gerak dan melompat-lompat. Aldini sangat senang dengan keberhasilannya ini. Untuk membuktikan bahwa hal serupa bisa dilakukan pada manusia, aldini kemudian bereksperimen pada mayat manusia korban hukuman mati. Mayat itu adalah George Foster.

Di depan para hadirin Aldini memasang beberapa konduktor penghantar listrik di tubuh George. Setelah itu ia memasang elektroda di telinga George, konduktor di batang tulang belakang dan menyambungkannya ke colokan listrik bertegangan rendah. Berhasil, mayat itu bergerak-gerak. Kakinya menendang-nendang, matanya terbuka tapi ini hanya berlangsung sebentar saja. Silakan coba cara ini jika kamu bermimpi untuk hidup kembali setelah mati.

Kolor Ajaib Untuk Menghidupkan Kelamin Loyo

063304ff19be648a9b9fcb75dd40c514

Barangali keluhan dari kelamin loyo sudah ada sejak zaman dulu. Ini memang kecendrungan hukum alam bahwa ada kelamin pria yang joss dan ada yang lemah syahwat. Kalau lemah syahwat, yang diperlukan adalah pengobatan sebelum si mamah mengeluh dan minta cerai. Betul kan? Nah, beberapa waktu lalu pernah ada seorang ilmuwan menciptakan kolor ajaib yang difungsikan berdasarkan sebuah sengatan listrik.

Arus yang dipakai tidak terlalu besar dan tidak menyakitkan.  Menerut penemunya, alat ini bisa membantu penderita ejakulasi dini untuk sembuh dan kembali menikmati aktivitas seksualnya. Tapi dari sekian produk yang berhasil terjual, belum ditemukan adanya testimony yang menyatakan bahwa produk ini berhasil bekerja. Alat ini diciptakan hanya berdasarkan asumsi saja tanpa dasar pemikiran logis. So terserah kamu mau percaya atau tidak. Buat yang penasaran bisa memesan kolor ajaib ini ke amerika.Siapin deh duitnya.

Percobaan Dengan Bahan Makanan

b743bfe7f04be53b249439848854fb52

Jika kamu bisa makan apa saja yang kamu inginkan, syukur deh kamu sangat beruntung. Tapi coba deh pikir kembali seperti apa jadinya masa depan anak cucu kita dengan segala polusi yang telah mengotori bumi dan sumber daya alam  yang dikuras habis-habisan oleh generasi kita ini. Terpikirkah olehmu bahwa makanan-makanan akan ada yang punah, hingga anak cucu kita hanya berimajinasi menikmati lezatnya daging ayam dan burger daging itu.

Inilah yang membuat William Buckland merasa khawatir. Dengan dasar pemikiran ini, ia mulai bereksperimen mencicipi semua jenis makanan yang bisa ia temukan di dunia. Kalau kamu melihatnya langsung pasti kamu menganggap pria ini tidak waras karena telah mencoba memakan jantung manusia yang diawetkan, makan daging tikus, bahkan hingga sampai kotorannya.

Buckland mengatakan bahwa dari sekian banyak hewan yang ia cicipi, bangkai tikus kebun adalah yang paling jijik dan bikin dia muntah berkali-kali. Memang betul, tikus itu jorok sekali, mereka hidup di dalam got lalu dagingnya dimakan buckland. Kalau saya sih ogah banget nyobain daging bangkai, tapi entah apa yang dipikirkan buckland hingga mencoba mencicipi banyak daging hewan, bahkan bangkainya bersama kotorannya sekalian. Idih, pengen muntah deh saya.

Pembaca semua, sudah deh jangan banyak berpikir aneh-aneh. Nikmati saja apa yang sudah ada. Sudah takdir kalau kita hanya hidup sampai sekian tahun saja. Semua makhluk akan mati, jadi gak perlu deh bereksperimen untuk terbebas dari kematia. Terus tuhan juga sudah menganugerahkan sekian banyak sumber penghidupan untuk makhluknya, jadi makanan akan selalu ada selama manusia menghormati alam dan tidak mengeksplorasi alam secara berlebihan.

Semoga artikel tentang penemuan-penemuan gila ini bisa jadi bahan renungan. Cukup bersyukur dan nikmati hidup kalian saat ini.

Ilmuwan sinting Penemuan-Penemuan Gila

No related post!

Leave a reply

twenty + fourteen =