Pengen Nganggur Dapat Duit? Jalankan Saja Pekerjaan Untuk Pemalas Berikut Ini

806 views

Jika kamu melihat orang lain punya banyak uang dengan bekerja keras mungkin itu terlalu mainstream, yang keren justru kalau kamu nganggur tapi bisa punya duit lebih banyak dari mereka yang bekerja. Kamu tahu banyak sekali orang tolol di muka bumi ini yang pekerjaannya menganggur dan diam di rumah. Mereka ini inginnya hidup enak saja dan gak mau sibuk urusin banyak hal. Kalau kamu pengen nganggur dapet duit, mungkin beberapa profesi ini pas banget buat kamu. Profesi yang saya sampaikan ini cocok sekali untuk pemalas yang ogah cari kerjaan.

Jadi Programmer, Profesi Berskill Tinggi, Tapi Bisa Kerja Dari Rumah

programmer

Nah kalau ini memang profesi yang pas buat pengangguran tapi harus pengangguran berskill karena kamu kerjanya Cuma diam di rumah dan menangani proyek-proyek dari client kamu. Kamu kudu belajar dulu tentang pemrograman dari beberapa lembaga kursusan hingga dinyatakan ahli. Dengan pengetahuan khusus ini kamu akan bekerja mengembangkan website dan banyak program komputer pesenan client. Gimana mau nyoba profesi untuk pemalas ini? Sana belajar dulu biar gak nyusahin mama sama papa terus.

Menjadi Pengurus Anjing, profesi Santai Dengan Penghasilan Tinggi

dog-walker

Di dunia ini ada kalanya orang goblok dihargai oleh banyak orang. Tengok saja beberapa orang kaya yang goblok hingga berkesempatan menjadi miliuner di dunia. Yah itu sih orang goblok yang kreatif, tapi kalau bener-bener males ya harus gimana lagi. Ya udah coba aja deh bekerja jadi tukang ngajak jalan-jalan anjing peliharaan. Meskipun terdengar aneh, pekerjaan buat pemalas ini bisa kamu jadikan sumber penghasilan yang lumayan.

Menjadi Figuran Film, Yang Penting Jago Akting, Syukur-syukur Ditawari Jadi Pemeran Utama

movie-extra

Pengen dapet banyak duit dengan sedikit bekerja. Idiihhh males banget sih kamu. Tapi tenang aja, ada lagi nih pekerjaan yang bia dilakukan oleh banyak orang malas di seluruh dunia. Yap, kamu bisa bekerja sebagai artis figuran dalam sejumlah film. Tapi kamu harus punya kemampuan berakting yang lumayan bagus. Bukan Cuma buat dapetin duit, kalo skill acting kamu dianggap jempolan. Kamu bia ditawarin main film beneran tuh. Siapa tahu entar kamu jadi bintang film terkenal tuh.

Jadi Tukang Nyobain Minuman (Bir) , Awas Kena Jurus Dewa Mabok

beer-taster

Walah Bir sih beralkohol. Saya tidak merekomendasikan pekerjaan ini kalau kamu seorang muslim. Saya saranin jauhi deh. Tapi terserah sih karena profesi ini pada umumnya dilakoni oleh mereka yang tingal di tempat nun jauh di eropa atau di Amerika. Kali ini profesi kamu sebagai seorang pengecap minuman alias tukang nyobain minum bir. Untuk urusan ini kamu harus punya indera pengecap yang tajam untuk bisa membedakan tekstur dari setiap jenis bir.

Untuk bekerja sebagai tukang nyobain bir, tidak diperlukan ijazah khusus atau sertifikasi kependidikan. Pengen bekerja seperti ini? Udah sono datang aja ke Amerika, pasti ada deh pekerjaan semacam ini.

Tukang Nyicip Coklat di Amerika Bisa Di Gaji $70.000

chocolate-taster

Ngobrolin soal coklat pasti banyak dari kamu semua yang doyan makan coklat. Siapa sangka di dunia ini ada pekerjaan diberikan untuk penyicip coklat. Kamu bisa makan coklat sampai puas dan diberi bayaran secara professional. Gaji untuk seorang pencicip coklat di Amerika bisa mencapai US$ 70.000. Wah keren sekali kan, so kenapa gak kamu coba aja sekarang?

Menjadi Orang Asing Profesional, Cukup Modal Tampang sama PEDE Aja.

professional-foreigner

Kadang-kadang ada keinginan kita untuk tampil keren dengan pakaian kerja professional. Hanya sekedar buat nampang doang biar orang lain berpikir kalau pihak penyewa kita adalah perusahaan bonafid berkelas dunia. Pekerjaan seperti ini ternyata betul-betul ada lho dan ada perusahaan yang berani bayar kamu dengan gaji professional mulai dari 1000 dampai 5000 dollar perminggunya. Yang kamu butuhkan tak banyak, hanya pakaian rapih dan sedikit tampang ganteng. Hehehe, buat yang ngerasa tidak ganteng jangan coba ngelamar dulu deh.

Tester Video Game, Pekerjaan Impian Bagi Para Gamer Sejati

video-game-tester

Inilah pekerjaan impian buat gamers semua. Siapa yang tak mau bekerja sambil main games online terus dapat bayaran lagi. Mungkin ini hanya bisa dinikmati oleh kalangan terbatas karena saya yakin gak semua orang doyan main game. Untuk menjadi tester video game, kamu harus rela nginep di perusahaan pengembang video game lantaran kamu akan diminta untuk melakukan ini dan itu. Jika kamu menganggap pekerjaaan ini sebagai hal sepele, sebaiknya jangan deh karena bayarannya lumayan fantastis. Bisa mencapai US$ 30.000 per tahun. Busyeettt, gede banget yah.

Menjadi Pemeluk Profesional, Cuma Mesti Pinter Meluk Doank Bisa Dapet Duit ?

professional-cuddler

Ada-ada aja nih orang, pekerjaannya aneh banget. Tapi seperti itulah yang terjadi. Saking malesnya nyari kerja, banyak orang memutuskan untuk mencoba hal-hal baru yang belum pernah dicoba. Kerjaan ini gak butuh modal sama sekali, kamu Cuma musti pinter meluk doang, udah deh kamu dapat bayaran. Aduh gini banget yah, lagian kok sampai ada yah orang yang pengen dipelukin terus kasih bayaran ke orang lain. Buat kamu yang pengen Nganggur Dapat Duit bisa mencoba profesi untuk pemalas ini.

Pengetes Tempat Tidur di Hotel, Tiap Hari Bisa Tidur di Hotel

hotel-sleep-tester

Ada lagi nih pekerjaan yang lebih aneh. Profesi ini mengharuskan kamu untuk datang ke beberapa hotel berbintang lantas menawarkan jasa tidur kamu ke pemiliknya. Kalau kamu diijinkan, kamu bakal diberi pass untuk masuk ke salah satu kamar suite dan mencoba tidur di situ semalam suntuk. Kamu harus ngetes kalo kasurnya empuk atau enggak, layanan kamarya seperti apa, AC atau TV LCD nya jalan enggak, jalur telepon berfungsi atau tidak sampai ngetes perabotan di kamar mandi. Kalau sudah selesai, siap-siap deh nerima duit yang seabrek banyaknya.

Partisipan Penelitian Tentang Tidur, Pekerjaan Paling Malas Di Dunia

sleep-study-participant

Profesi yang terakhir ini cocok banget buat kamu yang doyan molor. Jangan malu untuk join dengan program penelitian yang meneliti kebiasaan tidur manusia. Kalau kamu gak punya skill lain saking gobloknya atau emang malas nyari kerjaan tapi berharap dapat bayaran. Kamu bisa join dengan program penelitian untuk pemalas ini. Kamu akan dijadikan partisipan Selama beberapa hari dan diberi bayaran secara professional.

Itulah beberapa profesi untuk orang malas yang pengen Nganggur dapat duit. Mana yang paling cocok buat kamu, silakan pilih dan sebutkan alasannya di kolom komentar.

dapet duit gratis nganggur dapet duit Pekerjaan untuk orang malas Pekerjaan untuk pemalas

No related post!

Leave a reply

8 + three =