Percaya Gak Sih Kalau Suku Gaib Itu Betul-Betul Ada

1483 views

Kita sebagai manusia adalah makhluk yang diciptakan dengan bentuk kasar, lain halnya dengan makhluk goib yang diciptakan tanpa bentuk fisik tapi keberadaan mereka itu betul-betul ada. Meskipun goib, makhluk halus ditakdirkan untuk berketurunan hingga jumlah mereka berlipat ganda. Tentu hal ini sulit dipercaya tapi Allah SWT di dalam Al-quran sudah menyampaikan fenomena ini. Layaknya manusia makhluk goib juga terdiri dari berbagai ras. Setiap ras dianugerahi kemampuan tersendiri yang menjadikannya unik dari bangsa lain.

Seru banget kan guys?? Kalo kamu penasaran dengan suku bangsa gaib yang ada di Indonesia, kamu beruntung banget karena saya tuliskan untuk kalian semua beberapa suku gaib yang dikenal luas dan keberadaannya sudah dibuktikan. Mereka begitu jarang ditemukan hingga dianggap sebagai mitos belaka. Tapi asap ada karena ada api dan mereka pun diceritakan orang karena sudah banyak sekali orang yang menemukan keberadaannya.

Orang Bunian

images (4)

Suka gaib ini dipercaya sebagai campuran dari ras manusia dan makhluk goib. Asal mereka dari daerah Sumatera Selatan, tepatnya dari daerah Minangkabau. Menurut orang pintar, rupa mereka tak jauh berbeda dengan manusia, hanya saja mereka tidak tinggal di alam fisik seperti kita bangsa manusia. Orang bunian biasa tinggal di rumah-rumah tua yang ditinggalkan pemiliknya, di gunung, pekuburan, bukit-bukit, dan di tempat terpencil lainnya. Salah satu kesukaan orang bunian adalah menculik anak kecil atau menyesatkan para perambah hutan. Mereka melakukan ini dengan cara menebarkan aroma masakan yang lezat atau istilah kerennya samba dewa.

Fenomena orang bunian tidak hanya terkenal di dalam negeri saja, banyak bangsa lain juga sudah mengenalnya. Bahkan karena rasa penasaran yang tinggi, beberapa peneliti sampai datang ke Sumatera untuk membuktikan keberadaan orang bunian. Mereka menggunakan peralatan berteknologi tinggi seperti video pencitraan di waktu malam untuk menangkap penampakan di waktu malam dengan kualitas gambar high definition. Setelah melalui penelitian beberapa lama, para ahli menyimpulkan bahwa kemungkinan besar orang bunian ini adalah makhluk sejenis manusia yang berjalan di atas dua kaki tetapi ukurannya lebih kecil dari manusia modern. Kemungkinannya mereka adalah hasil evolusi kera. Apapun kesimpulannya, orang bunian tetap menjadi sesuatu yang disakralkan oleh suku minangkabau dan sekitarnya.

Suku Bati

suku bati

Suku Gaib berikutnya dalam daftar makhluk kasat mata kita kali ini adalah suku bati. Keberadaan suku bati dipercaya ada di sekitar wilayah Pulau Seram di Maluku. Makhluk misterius ini tampilannya hampir mirip dengan kera tapi punya sayap berwarna hitam yang sangat lebar. Dikatakan bahwa suku bati memiliki tubuh yang pendek sekitar 1,6 meter dan tinggal di gunung sekitar daerah Kairatu. Cerita tentang suku bati menjadi populer ketika seorang penulis asing bernama Karl Shunker menjadikannya sebuah artikel. Orang-orang di Pulau Seram percaya bahwa suku bati tinggal di gua-gua di puncak gunung dan hanya turun di sore hari untuk mencari mangsa berupa hewan atau anak manusia.  Tapi percaya atau tidak, keberadaan suku bati tetap misterius dan masih belum terpecahkan hingga kini.

Orang Limun

orang limun

Berbeda dengan dua makhluk goib di atas, kali ini kita berkenalan dengan orang Limun. Menurut masyarakat padang, suku gaib ini tinggal di tempat yang bernama Padang 12. Kerajaan bangsa siluman ini terletak di sebuah areal tak berpenghuni yang disekelilingnya ditutupi oleh pohon pinus yang rapat di wilayah Kalimantan Barat. Dinamai Padang 12 karena areal tempat kerajaan goib ini berada luasnya mencapai 12 km persegi. Menurut masyarakat setempat, orang limun dipercaya sebagai keturunan langsung dari malaikat Marut dan Harut, sebagian lagi meyakini jika mereka adalah sebangsa Jin islam. Menurut pengakuan beberapa orang yang pernah bertemu dengan orang limun, dikatakan bahwa rupa orang limun sangat mirip seperti manusia.

Pernah terjadi sebuah pertemuan antara orang limun dengan seorang bidan yang bekerja di daerah Padang 12. Di suatu malam tiba-tiba saja ada sepasang suami istri yang datang ke rumah sang bidan kemudian diminta untuk membantu sang istri yang akan melahirkan. Sebagai rasa terima kasih, pasangan suami istri itu menghadiahinya sebatang kunyit besar. Si bidan tak mempermasalahkan itu dan mengucapkan terima kasih. Tapi bukan main terkejutnya wanita itu ketika di pagi hari potongan kunyit itu berubah menjadi sebongkah emas yang cukup besar. Masih menurut penduduk sekitar, jika kamu punya hati tulus yang bersih, kemungkinan besar kamu juga bisa bertemu orang limun.

Suku Paloh

suku paloh

Kayaknya enggak seru kalau kita Cuma ngobrolin Suku Goib yang kerjaannya gangguin bangsa manusia saja. Kita jadi penasaran ada gak yah makhluk astral yang budayanya canggih seperti bangsa manusia? Tentu sulit untuk memastikan fenomena ini tapi dengan bertanya sana-sini kita bisa tahu bahwa suku seperti ini betul-betul ada. Tersebutlah suku paloh yang mendiami daerah bernama Paloh di wilayah perbatasan antara Kalimantan Barat dengan Malaysia. Menurut masyarakat sekitar, Suku Paloh mendirikan kerajaan goib yang disebut Kerajaan Paloh. Keberadaan mereka akhirnya diketahui banyak orang karena mereka sering menculik manusia yang mendiami daerah sekitar situ. Dari cerita orang-orang yang pernah diculik dan menyambangi kerajaan Paloh, dikatakan bahwa peradaban suku paloh sudah sangat maju bahkan melebihi peradaban bangsa manusia di abad ini.

Pernah terjadi peristiwa aneh di mana sebuah pesawat yang lewat di atas wilayah kerajaan ini tiba-tiba hilang tanpa bekas dan beberapa orang percaya bahwa pesawat itu telah masuk ke dimensi goib kerajaan Paloh. Sukar dipercaya karena hal seperti ini berada di luar jangkauan akal sehat kita.

Hanya satu persepsi yang bisa menyamakan semua perbedaan dari fenomena suku gaib di atas. Mereka semua adalah bangsa jin yang tinggal di bumi dan berbagi banyak hal dengan kita semua. So bijaklah dalam berkata dan berperilaku karena selain kita masih ada bangsa lain yang mendiami planet bumi ini.

Kerajaan bangsa siluman mewaspadai suku gaib suku bangsa gaib yang ada di Indonesia suku gaib gak ada

No related post!

Leave a reply

nineteen − fifteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.