Pilih Aja Ini Guys Lantaran Awalnya Serem Tapi Kesananya Adem

937 views

Banyak sekali hal unik yang bisa anda temukan jika anda sengaja menyempatkan diri berjalan-jalan ke banyak belahan bumi yang lain. Tak hanya itu, setiap keunikan yang anda temukan bisa dipraktekkan di rumah agar tahu sendiri rasanya kalau itu enak atau tidak enak. Tapi bukan cuma makanan doang loh yang enak, masih ada hal lainnya. Sebagai contoh coba saja kamu lakukan beberapa aktivitas ini yang pada awalnya terasa serem tapi lama-kelamaan rasanya jadi adem. Nih baca sampai habis yah.

Dipijat

pijat

Badan lagi pegal habis pulang kerja, kepala pusing dan mata berkunang-kunang? Itu artinya anda harus punya sedikit waktu untuk bersantai. Bukan Cuma bersantai tapi betul-betul menenangkan diri. Lantas dengan apakah anda bisa menikmati waktu santai sambil mengembalikan vitalitas ke titik 0 ?? Anda bisa mencoba jasa pijat. Banyak sekali orang yang menawarkan jasa pijat di beberapa tempat di kota besar, tapi kalau bisa cari tukang pijat yang betul-betul profesional karena anda butuh kenyamanan yang sepadan dengan jumlah uang yang dikeluarkan. Anda pasti tahu tuntutan pekerjaan mengharuskan anda untuk ready at all time sehingga jika di hari sabtu anda libur, jangan tunda lagi, buru-buru telepon tukang pijat atau malah anda sendiri yang pergi ke tempat spa yang asyik. Sssstttt… di spa-spa tukang pijatnya biasanya cewek cakep, tak ada salahnya untuk mencoba pergi ke sana. Hihihi..

Waxing Bulu

waxing

Bukan Cuma cowok yang banyak bulunya karena sebagian cewek juga ada yang bulu-bulu di badannya sedikit lebat. Bayangin aja, kalau cewek banyak bulunya yang ada bukannya cantik, para cowok malah bakal kabur lantaran merasa enggak pasti kalau cewek yang dihadapinya itu cewek jadi-jadian atau bukan. So hari ini banyak cewek yang menyengajakan diri berkunjung ke salon-salon kecantikan untuk mendapatkan perawatan cabut bulu di tubuh. Treatment ini namanya waxing bulu yang di awal rasanya akan betul-betul menyakitkan tapi nantinya malahan adem lantaran bulu-bulu di tubuh banyak yang hilang. Alhasil kulit terasa fresh dan kulit pun mulus.

Main Gitar

main gitar

Saya mah bukan tipe cowok romantis yang doyan godain cewek dengan syair dan kata-kata godaan. Saya Cuma suka mendengarkan musik dan tidak jago memainkan alat musik. Lain orang lain kepribadian, saya yakin kamu semua punya kemampuan memainkan alat musik meskipun hanya satu jenis saja. Kalau belum bisa ya udah deh mulai belajar aja toh semua orang bisa gini-gitu karena pada awalnya belajar. Misalkan saja kamu belajar memainkan gitar. Tahu enggak bakal kaya gimana kondisi tanganmu pas belajar kunci-kunci di gitarmu. Ujung jarimu bakal berantakan dengan tonjolan-tonjolan bekas bergesekan dengan senar gitar. Tapi jangan menyerah, jika dibiasakan, dalam 6 bulan saja kamu pasti udah bisa jadi raja rock n roll guys.

Donor Darah

donor darah

Aktivitas kita yang demikian sibuk membuat kita lupa bahwa ada sebagian orang di luar sana yang nasibnya tidak seberuntung kita. Yap betul, tengok saja orang-orang yang hidup di jalanan, para pengemis, tukang parkir, pak ogah dan segala macemnya hidup dalam keadaan yang serba kurang. Bukan mereka saja lho, ada juga orang kaya yang penyakitan dan butuh bantuan donor darah untuk melanjutkan hidup mereka. So, gak ada salahnya kalau kamu sedikit perhatian dengan mendonorkan darahmu di kantor Palang Merah setempat. Di awal mungkin kamu merasa kaget saat jarum infus ditusukkan ke urat nadimu tapi nikmati saja toh itu semua untuk amal. Setuju??

Putus Cinta

putus cinta

Khusus untuk yang ini memang tak seorangpun ingin mengalaminya. Tapi jika tak bisa dihindari lagi lantas apa yang bisa dilakukan. Putus cinta memang penderitaan yang menyakitkan dan bisa berlangsung sangat lama. So hindari putus cinta, berusahalah untuk setia pada satu pasangan hidup. Jangan pernah cari masalah, cinta sejati itu hanya datang sekali seumur hidup. Jadi, salah sendiri kalau tiba-tiba dia meninggalkan kamu tanpa kamu tahu apa sebabnya. Yah seperti itulah penderitaan cinta, terkadang butuh waktu untuk melupakan. Sakitnya memang begitu kentara tapi akan hilang dengan sendirinya bersama waktu yang kamu lalui.

Memakai Sepatu Baru

sepatu baru

Bingung pilih-pilih sepatu? Abis kamu orang nya gaul banget sih sampai cari sepatu aja susahnya setengah mati. Sialnya pas ketemu model yang bikin kepincut ternyata ukurannya Cuma ada satu dan itu pun kurang dikit biar bisa pas di kaki. Alhasil sepatu itu pun dicoba habis-habisan meskipun terasa sakit ketika pertama dipakai. Hati-hati jangan pilih sepatu murahan yah, jaga kaki kamu, rawat dengan sepatu yang bagus dan modelnya up to date.

Facial

facial

Cewek jaman sekarang pasti merasa ada yang kurang atau terlewatkan jika sehari saja tidak melakukan facial di rumah. Khusus untuk cewek-cewek borju pasti yang dicari adalah perawatan serius di salon kecantikan. Tapi pergi ke salon perawatan kecantikan butuh pengorbanan lebih. Yap, kamu harus siapin budget di atas rata-rata. Tapi tentu saja hasilnya juga lebih berkelas ketimbang perawatan rumahan. Sebabnya karena di sana tersedia alat-alat lengkap dengan teknologi modern yang mustahil untuk bisa dinikmati tanpa membayar dengan duit yang agak gede.

Merantau

merantau

Siapa di sini yang termasuk seorang perantau. Pasti berat sekali rasanya untuk meninggalkan orang-orang tercinta di rumah. Mereka yang selama ini sudah bersamamu dan berbagi senang dan sedih bareng kamu. Merantau memang penuh derita, di awal-awal kamu akan merasa sepi dan tak ada teman. Tapi tenang saja, saat bertemu dengan komunitas perantau lainnya, kamu akan punya banyak teman yang bisa kamu share momen-momen sedih dan bahagianya bersamamu.

Cabutin Bulu Hidung Plus Ngupil

ngupil

Nah yang ini sih memang betul-betul tidak nyaman di awal tapi nantinya bakal terasa nikmat dan pengen ngulang lagi secepatnya. Nih saya Tanya kamu, kamu mau gak kalo bulu hidung kamu memanjang hingga hampir melebihi bibirmu itu? Tentu tak mau dong. So sesibuk apapun kamu, sesekali sempetin dong buat nyabutin bulu hidung yang panjang dan sudah beruban. Ntar belakang dilanjut dengan ngupil sampai satu jam non stop kalau kamu mau. Hmmmm rasanya sorgawi banget tuh, coba aja sendiri hahaha.

Nyabutin Koreng

koreng

Aduh kok sampai bisa sih kulit kamu korengan kayak gitu. Kali aja kamu jarang mandi padahal mamah udah bikinin air panas tuh di dapur. Hehe. Tapi kayaknya udah jadi hukum alam atau takdir tuhan kalau umat manusia di manapun mereka berada pasti bakal ngalamin korengan. So, cabutin aja tuh koreng sialan daripada tar diputusin pacar. Hmmm memang iya di awal rasanya sakit sedikit tapi lama-lama rasanya jadi nyaman.

Gak suka jadi suka Serem jadi adem

No related post!

Leave a reply

fourteen + fourteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.