Seperti Inilah Profil Seragam Sekolah Paling Seksi Di Asia

1106 views

Masa-masa sekolah adalah masa paling indah, di masa ini kita mulai menyukai lawan jenis dan mulai butuh kasih sayang. Harus diakui bahwa kita mulai intens bergaul dengan teman-teman, mulai sering berkumpul ngobrolin cowok ganteng dan cari tahu info seleb terkini. Bicara soal sekolah di SMA pasti kamu tahu dong seperti apa seragamnya, bagaimana seksinya seragam cewek-cewek SMA di Indonesia, dan kecentilannya. Kalau mau tahu seperti apa seragam sekolah paling seksi di negara-negara asia, yuk saya ajak kamu jalan-jalan untuk mengetahuinya. Buat cowok-cowok dijamin deh langsung betah nongkrongin artikel ini lantaran kamu bakal liatin banyak cewek cakep yang seksi dengan seragam sekolah mereka yang unik.

Ini dia seragam sekolah paling seksi di Asia

Seragam Sekolah Siswi di Indonesia

Seragam Sekolah Paling Seksi indonesia

Ternyata kita memulai petualangan dari negara sendiri, Indonesia. Sekalipun baju sekolah seksi dan ketat dilarang dipakai di sekolah, masih ada saja lho yang curi-curi kesempatan untuk lolos sensor “wakasek kesiswaan”. Ada aja tuh cewek yang bekel rok pendek untuk diganti di ruang ganti sekolah pas udah masuk jam belajar. Cewek seperti memang pinter cari kesempatan dan pastinya jadi idola semua cowok hidung belang di sekolah. Tapi awas hati-hati aja karena kalau ketahuan nasibnya bisa susah mulai dari dipanggil orang tua ke sekolah sampai dikeluarkan dari sekolah. Aduh coba aja di liat tuh cewek-ceweknya cantik semua kan?? Ayooo siapa yang naksir nich??

Seragam Sekolah Siswi di Jepang

Seragam Sekolah Jepang seksi

Kita sekarang beranjak ke Jepang, karena Jepang memiliki desain seragam sekolah paling seksi di Asia. Di negara ini seragam sekolah siswi pendek sudah biasa dan menjadi pemandangan umum. Hampir semua siswi SMU di Jepang memakai rok pendek yang terang dengan corak kotak-kotak kemerahan atau hitam. Biasanya rok pendek ini dipadukan dengan atasan berlengan panjang dan berdasi pendek yang cantik. Sebagai pelengkap, semua diharuskan memakai blazer hitam yang bikin semua cewek jepang tambah manis aja. Hampir seperti ini loh semua model baju sekolah siswi di Jepang. Kalau kamu susah bayanginnya, coba deh cari karakter sailormoon di google image, kira-kira seperti itu tuh gambarannya.

Seragam Sekolah Siswa di Korea Selatan

Seragam Sekolah Seksi korea selatan

Setelah bicara soal seksinya baju sekolah siswi di Jepang dan Indonesia, sekarang kita pindah ke Korea Selatan. Negara di sebelah selatan Korea Utara ini sedang giat-giatnya membangun dan menjadi macan asia kedua setelah Jepang. Hampir semua yang berkaitan dengan Korea Selatan selalu menjadi highlight apalagi soal baju seragam sekolah paling seksi yang mereka kenakan setiap hari. Di Korsel, semua siswi sekolah menengahnya memakai atasan blazer dengan warna lembut yang trendi dipadu bawahan rok mini yang seksi dan manis. Seragam sekolah yang dipakai didesain dengan tampilan agak ngepress yang semakin memperlihatkan lekuk bodi cewek. Alhasil semua cowok pasti langsung dag dig dug begitu liat cewek korsel yang cantik banget. Diajak jadi pacar pasti mau kan bro??

Seragam Sekolah Siswa di Thailand

Seragam Sekolah terseksi thailand

Negara Thailand ternyata tak mau kalah soal seragam seksi dan mini. Di sana memang pola warnanya lebih simple ketimbang negara Indonesia, Korsel, maupun Jepang. Tapi justru dengan kesederhanaan inilah keseksian cewek-cewek Thailand langsung terpampang jelas di hadapan. Cewek Thailand cantik-cantik juga yah, bodinya itu lho, bahenol nerkom kalau orang sunda bilang mah. Nah, selain bahenol, lekuk tubuh cewek di sana makin kentara dengan pakaian mereka yang selalu ketat. Aduh kebayang deh seksi banget yah. Hehe.

Seragam Sekolah Siswa di Taiwan

Seragam Sekolah Paling Seksi taiwan

Saya jadi bingung sebetulnya yang diutamakan dalam pendidikan di negara-negara maju itu fashion atau pembelajarannya, karena yang saya lihat semua siswinya bebas berekspresi dengan memakai rok mini dan sebagainya. Tapi memang seperti itulah yang terjadi di sana, budaya berpakaian ini tampaknya terinspirasi dari sekolah-sekolah di Barat. Kita lihat nih seragam sekolah cewek-cewek di Taiwan yang kecantikan ceweknya khas dengan identitas oriental. Selain punya wajah cantik, seragam sekolah paling seksi yang dipakai juga terbilang ekstrim karena rok mini yang dipakai pendeknya bisa mencapai beberapa senti dari pinggang. Ouwww,,,, ini bisa jadi kejutan buat cowok hidung belang tuh? Haha.

 

seragam sekolah Seragam Sekolah Paling Seksi Seragam sekolah terseksi di dunia

Related Post

Leave a reply

14 + 10 =