Siapa Bilang Gaya Rambut Kepang Itu Kampungan? 8 Style Ini Bisa Membuatmu Tetap Tampil Stylish dengan Rambut Kepang!

1255 views

Gaya rambut tentunya menjadi salah satu hal yang mempengaruhi apakah penampialan anda. Ada berbagai gaya rambut yang bisa kamu pilih untuk membuat penampilan mu lebih menarik dan lebih cantik lagi. Salah satu gaya rambut yang bisa kamu pilih untuk menunjang penampilan yang lebih modis dan stylish lagi adalah model gaya rambut kepang.

Gaya Rambut Kepang

Sumber gambar via: inkmyfashion-blogspot.com

Gaya rambut kepang saat ini tak melulu hanya kepang dua saja lho. Tetapi saat ini berbagai kepang modern bisa kamu pilih yang pastinya akan menunjang penampilanmu. Nah, beberapa gaya rambut kepang dibawah ini bisa kamu pilih untuk kamu gunakan.

Gaya Rambut Kepang Ini Sangat Cocok untuk Kamu yang Lebih Suka Tampil Simpel

Gaya Rambut Kepang simpel

Sumber gambar via: hairromance.com

Gaya rambut kepang yang pertama yang bisa kamu pilih untuk tampilan kamu adalah gaya kepang rambut urai yang merupakan salah satu gaya rambut kepang yang paling simple. Gaya kepang yang satu ini bisa kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari kamu. Gaya nya yang simple pastinya juga bisa sangat mudah untuk kamu buat sehingga akan membuat harimu lebih stylish. Gaya kepang yang bisa kamu buat dengan cara yang sangat mudah juga membuatmu cepat untuk mendapatkan penampilan tercantikmu.

gaya kepang urai

Sumber gambar via: fashionmodelku.com

Gaya kepang ini adalah gaya kepang urai. Caranya untuk membuat rambut kepang ini sangatlah mudah tinggal kepang rambut bagian atas kemudian satukan dengan rambut bawah yang tetap dalam kondisi terurai. Cara ini pastinya menjadi cara yang mudah untuk mendapatkan tampilan yang keren dan modis dari rambut yang terkepang.

Jika Ingin Tampil Simple Tapi Tidak Monoton, Gaya Kepang yang Satu Ini Harus Kamu Coba

style rambut kepang

Sumber gambar via: simpletwistmepretty.com

Memilih model rambut dengan dikepang bisa membuat kamu tetap dalam tampilan yang stylish meskipun dengan gaya yang simple. Salah satu contohnya adalah dengan memilih jenis model kepang yang satu ini. Cukup dengan menambahkan kepangan kecil pada rambut saja, kamu sudah bisa mendapatkan tampilan yang cantik dan keren kok.

Caranya untuk membuat style rambut yang satu ini juga sangat mudah. Buat dua kepangan rambut sisi kanan dan kiri pada rambut bagian depan kemudian satukan keduanya dibagian belakang kepala. Tampilan yang cantik dan keren pun bisa langsung kamu dapatkan.

Saat Waktu Mepet Untuk Pergi Kekampus, Tatanan Rambut Kepang Ini Sangat Pas untuk Kamu Andalkan

gaya kepang modern

Sumber gambar via: manouvelle.com

Saat pagi dan harus cepat sampai kampus, model kepang yang satu ini bisa kamu pilih untuk membuat waktumu lebih efisien. Tampilan rambut kepang ini juga sangat modern dan stylish sehingga kamu pun akan tetap tampil dengan modis saat di kampus. Cara membuat rambutmu dengan gaya ini juga mudah kok, cukup dengan dua langkah sederhana saja dan kamu pun bisa mendapatkan tampilan rambut dengan kepang yang cantik.

model kepang stylish

Sumber gambar via: rizkysavira006.blogspot.com

Tampilan yang simple tetap bisa membuatmu tampil cantik kok. Apalagi tampilan kamu ini juga merupakan tampilan yang sangat rapi untuk dipakai saat di kampus. Dengan model kepang ini tentunya akan membuatmu tampil makin cantik dan pastinya makin stylish.

Kepang Rambut dengan Gaya Fishtail Juga Bisa Digunakan untuk Ke Kampus

gaya rambut kepang fishtail

Sumber gambar via: dearariena.blogspot.com

Gaya rambut kepang dengan gaya fishtail juga bisa menjadi salah satu pilihan untuk ke Kampus. Dengan model yang satu ini, kamu pun akan tampil dengan stylish dan pastinya sangat modis. Kepangan yang diperlihatkan pun berbeda dan sangat unik.

rambut kepang gaya fishtail

Sumber gambar via: www.barefootbloonde.com

Caranya memang sedikit lebih ribet jika dibandingkan dengan tampilan rambut kepang yang lainnya. Akan tetapi meskipun ribet tampilan yang dihasilkan sangat berbeda kok. Apalagi bagi kamu yang memiliki rambut panjang tetapi ingin tampil lebih rapi dan lebih simple, gaya kepang yang satu ini sangat cocok untuk kamu pakai.

Kalau Kamu Memiliki Rambut Pendek, Gaya Rambut Pendek Juga Bisa Kok Kamu Coba

rambut pendek di kepang

Sumber gambar via: www.modelrambut.com

Rambut pendek pun juga bisa menggunakan gaya rambut kepang kok. Berbagai jenis gaya rambut kepang bisa kamu terapkan untuk gaya rambut pendek kamu. Sehingga, tampilan gaya rambut pendek mu pun akan lebih cantik dan pastinya lebih girly lagi.

gaya kepang rambut pendek

Sumber gambar via: modelrambut.com

Berbagai rambut kepang untuk gaya rambut pendek ini sangat cocok untuk kamu gunakan baik untuk acara formal atuapun untuk keseharian kamu. Tampilan rambut pendek yang hanya gitu-gitu saja seketika bisa hilang dengan menambahkan kepangan pada rambut. Dengan cara  yang mudah, kamu pun langsung bisa mendapatkan tampilan yang lebih menarik, cantik dan elegant.

Bingung Gaya Rambut Apa yang Pas untuk Kepesta? Gaya Kepang Rambut Melingkar Bisa Lho Membuatmu Tampil Lebih Cantik dan Elegant

Gaya Kepang Rambut Melingkar

Sumber gambar via: trend-style.com

Menggunakan gaya rambut gaya kepang saat kepesta bisa membuatmu tampil lebih cantik dan lebih elegant lagi. Salah satunya adalah dengan menggunakan gaya rambut kepang melingkar ini. Tampilan yang elegant bisa kamu dapatkan. Cantik dari wajahmu pun juga bisa benar-benar kamu dapatkan.

rambut kepang cantik

Sumber gambar via: stylesweekly.com

Kamu bisa mendapatkan tampilan yang sangat pas dan cocok untuk kamu gunakan dengan berbagai gaun yang kamu pilih. Tampilan yang anggun dan elegant pun semakin membuatmu tampil dengan cantik saat dipesta. Cara memakainya pun juga sangat mudah sehingga pastinya kamu akan benar-benar mendapatkan penampilan yang cantik dan memukau.

Gaya Rambut Sanggul Pun Juga Bisa Kok Kamu Gabungkan dengan Rambut Kepang

rambut kepang di sanggul

Sumber gambar via: amanda32.blogspot.com

Nah, kalau ingin mendapatkan tampilan yang simple dengan menggunakan beberapa aksesoris untuk rambut, gaya yang satu ini juga bisa lho kamu pilih. Model rambut ini merupakan model rambut gabungan antara kepang , sanggul dan dengan menggunakan pita. Cara ini membuat tampilan kamu jadi lebih feminin sehingga kamu bisa tampil dengan penuh percaya diri.

model rambut kepang sanggul

Sumber gambar via: thirthyhandmade.com

Model rambut kepang ini tidak hanya digunakan untuk saat kepesta saja. Jika kamu ingin menggunakan saat sehari-haripun juga bisa kok. Dengan menggunakan gaya rambut kepang ini, akan sangat membantu penampilan kamu jadi lebih cantik lagi. Sentuhan bando yang membuat rambut jadi lebih rapi, membuat gaya rambut seperti ini dapat di pakai untuk ke pesta ataupun untuk pergi ke kantor. Sssttt,,, Kaum Adam banyak yang menyukai cewek yang menggunakan gaya rambut seperti ini lhoo…!!!

Model Kepang Dua Juga Ada Varian yang Baru untuk Membuat Penampilanmu Lebih Cantik

Model rambut Kepang Dua

Sumber gambar via: thirthyhandmade.com

Kalau kamu ingin mencoba model kepang dua, saat ini ada varian lain yang bisa kamu pilih. Model kepang dua ini cocok untuk kamu gunakan saat pergi kencan atupun pergi bersama teman-temanmu. Modelnya yang simple tetapi memberikan kesan yang rapi, sehingga gaya rambut ini sangat pas untuk kamu pilih.

model rambut kepang casual

Sumber gambar via: beritaresmi.com

Gaya ini juga cocok untuk kamu padukan dengan tampilan yang casual. Sehingga, bagi kamu yang suka tampil tidak terlalu girly, model yang satu ini merupakan model yang pas untuk kamu pilih. Nah, kamu pun akan tampil cantik, elegant, rapi dan unik.

Beberapa model kepang diatas merupakan beberapa jenis untuk model kepang yang bisa kamu pilih. Kamu bisa mendapatkan tampilan yang berbeda, cantik dan tetap elegant pada tampilanmu. Dengan model kepang diatas kamupun juga bisa mendapatkan tampilan yang lebih stylish dan fashionable.

Jadi? Model kepang mana girls yang akan pilih? Semuanya gampang kok untuk dicoba. Dan pastinya semua model kepang diatas juga cocok untuk segala tampilanmu. Nah, pilih hairstyle yang kamu suka dan dapatkan tampilan yang cantik ya.

gaya rambut kepang gaya rambut keren ide gaya rambut rambut kepang casual rambut kepang modern rambut kepang simpel

Related Post

Leave a reply

6 − five =