Wow Amazing, Inilah Selebritis Dunia Yang Memiliki Binatang Peliharaan Tak Biasa

402 views

Barangkali menjadi selebritis itu asyik banget yah. Dengan uang yang berlimpah dan ketenaran, mereka bisa memiliki apa saja. Termasuk Binatang Peliharaan Tak Biasa yang mereka simpan di rumah padahal belum tentu orang normal mau melakukan itu. Sebagian dari kita mungkin ada yang menganggap peliharaan mereka itu menjijikkan, tapi sebagian lagi menganggapnya keren. Itu sih tergantung penilaian kita masing-masing. Kalau pengen tahu siapa saja selebritis dunia yang punya hewan peliharaan rada absurd, baca sampai habis deh artikel ini. Terus nanti putuskan sendiri seleb mana yang peliharaannya aneh, rada aneh, hingga paling aneh.

Kim Kardashian – Simpanse

kim-kardashian

Kim Kardashian yang bahenol itu punya peliharaan tak biasa. Dikabarkan ia memelihara seekor simpnase di rumahnya. Selidik punya selidik simpanse ini bukan sekedar peliharaan saja, tapi telah ikut melambungkan nama kim kardashian di jaga hiburan amerika. Kalau kamu pernah nonton keeping up with the kedarshians kamu bakal nyengir lantaran hewan ini begitu akrab dengan manusia.

Mungkin karena di luar kebiasaan, kim disemprot habis-habisan oleh publik amerika. Alasannya karena beberapa tahun sebelum kim mulai memelihara simpanse, ada seorang wanita di amerika yang menderita luka serius akibat diserang oleh simpanse yang dipeliharanya sendiri di rumah. Menyadari hal ini, dengan cepat kim memberi klarifikasi bahwa apa yang dia lakukan tidak dimaksudkan untuk menyinggung perasaan pihak tertentu.

George Clooney – Babi

george-clooney

Oh My God, babi kan tempatnya di peternakan, kok ada sih yang dipiara di rumah. Hehe, santai dulu guys. Inilah yang dilakukan oleh George Clooney saat tak sedang akting. Kebanyakan aktivitasnya dihabiskan di rumah sambil sayang-sayangan dengan babi peliharaannya ini. Meski termasuk hewan yang tak bisa diatur dan jorok, George tak bermasalah dengan itu. Ia santai saja tuh dengan komentar penggemarnya.

Dari info yang kami terima, kabarnya babi peliharaan George itu sudah bersamanya selama hampir 18 tahun lebih. Babi bernama max itu adalah hadiah dari teman George di tahun 1998. Sayang banget saat ini babi max sudah almarhum, tepatnya di tahun 2006. George merasakan kehilangan berat dengan matinya si babi max itu.

Steven Tyler – Rakun

steven-tyler

Binatang peliharaan Tak Biasa yang lain adalah seekor rakun yang dipelihara oleh artis berbibir super lebar. Siapa lagi kalau bukan Steven Tyler si vocalis aerosmith itu. Kabarnya rakun yang dimiliki Steve disimpan di rumahnya di Massachusetts. Sungguh sangat unik karena seorang rocker terkenal memilih seekor rakun sebagai hewan peliharaannya dan bukan anjing atau kucing. Tapi jangan diberi komentar deh daripada ntar kamu diteriakin MALIIIIIIING sama si om steve. Haha.

Kristen Stewart – Serigala

kristen-stewart

Film twilight yang merajai box office amerika selama beberapa minggu telah melambungkan nama Kristen Stewart. Film twilight mengisahkan cinta segitiga dari 3 makhluk berbeda yaitu serigala, vampire dan manusia. Barangkali karena film itu meninggalkan kesan mendalam bagi dirinya, Kristen pun memelihara seekor serigala sebagai seekor teman bermain.

By the way serigala yang dipelihara oleh Kristen tidak 100% dari ras anjing serigala lho karena berjenis hybrid. Jadi anjing ini hasil persilangan anjing biasa dengan serigala. Padahal gak aman lho memelihara serigala di rumah karena serigala itu kan masih punya insting liar. Jadi berbahaya sekali. Tapi jangan tanya Kristen deh karena ia merasa fine aja dengan hal ini. Oh ya, anjing campuran ini ia beri nama Jack.

Elvis Presley – Kangguru

elvis-presley

Elvis Presley yang sudah lama almarhum pun punya peliharaan unik dan tak biasa. Aktor yang diberi gelar king of rock n roll ini dikenang sebagai aktor besar di Hollywood. Tapi om elvis tak Cuma terkenal dengan karya-karyanya saja. Ia punya seeokor kangguru yang ia pelihara di rumah. Tentu memelihara kangguru sedikit merepotkan karena ia doyan loncat-loncatan. Elvis mulai memelihara kangguru sejak tahun 1957. Untuk mendapatkan kangguru, elvis langsung mengimpornya dari Australia.

Kamu tahu, memelihara kangguru memerlukan penyesuaian. Apalagi kalau kangguru yang dipesan memang sudah gede dari sononya. Karena elvis menyadari memelihara kanguru itu sulit, dengan penuh kesadaran akhirnya kangguru itu disumbangkan ke kebun binatang di Memphis. Gimana dengan kamu, berani miara kangguru gak nich?

Tippi Hedren – Singa

tippi-hedren1

Ada seorang artis di amerika yang memutuskan memelihara singa afrika sebagai mainannya di rumah. Dia adalah Nathalia Kay Hedren. Rupa-rupanya tippi adalah anggota dari sebuah perkumpulan penyayang binatang. Tak heran kalau tippe sayang betul dengan singa peliharaannya itu. Tippe mulai jatuh cinta pada singa ketika ia sedang syuting film di afrika pada tahun 1969. Waktu itu Tippi berkunjung ke sebuah tempat terpencil di Mozambique. Di sana ia akrab sekali dengan singa-singa, karena itu ia memutuskan untuk membawa beberapa bayi singa untuk dipelihara di rumahnya. Tapi karena ngeri dengan singa ketika sudah dewasa, saat bayi singa itu sudah sedikit besar ia mengembalikan lagi mereka ke habitat aslinya.

Mike Tyson – Macan

mike-tyson1

Mike Tyson adalah mantan petinju kelas berat dunia yang populer di tahun 80 dan 90an. Petinju berkulit hitam ini dijuluki si leher beton karena tidak ada yang bisa menahan bogem mentahnya yang terkenal itu. Dengan ukuran tubuh yang besar dan bodi berotot, tak heran jika ia berani memelihar seekor macan sebagai hewan kesayangan. Karena dinilai pas dengan dirinya, si macan pun disayang dan dimanja habis-bisan oleh Tyson.

Tyson membuat dunia terkejut ketika ia mengumumkan bahwa di rumahnya terdapat beberapa ekor macan peliharaan. Tyson berpendapat bahwa jalan-jalan sambil menenteng macan tentu membuatnya terlihat keren. Gimana nich guys, menurut kamu kelakukan Tyson ini keren atau enggak?

Josephine Beker – Cheetah

josephine-beker

Entertainer dunia kelakuannya memang bikin geleng kepala. Seperti Josephine Beker yang terkenal di tahun 1930an. Bukan hanya terkenal dengan film-film yang ia bintangi, Beker dikenal memiliki beberapa ekor cheetah yang rutin diajak jalan-jalan baik ke café maupun pasar swalayan.  Inilah yang bikin nama beker tambah beken. Ketika Beker lagi jogging, di belakangnya pasti ada seekor cheetah yang menemaninya jalan-jalan. Idih serem pisan ikh.

Saya sendiri hanya memelihara kelinci yang unik dan imut. Belum terpikir di benak saya untuk memelihara gajah atau Binatang Peliharaan Tak Biasa lainnya di rumah.

Binatang peliharaan aneh Binatang peliharaan tak biasa

No related post!

Leave a reply

4 + nineteen =