Wow Ini Dia Cerita Orang Kembar Yang Serba Unik dan Menarik, Baca Yuk Di sini

566 views

Bagaimana sih rasanya jika kamu dilahirkan sebagai anak kembar? Pasti banyak sekali hal menarik yang bisa dilakukan. Mungkin kalo kamu lagi sakit dan bolos sekolah, saudara kembarmu bisa gantiin kamu. Heheh, pokoknya seru deh jadi orang kembar itu. Biar lebih seru, baca dulu yuk 10 Cerita Orang Kembar yang menarik ini, kalo gak baca pokoknya kamu rugi banget deh. Oke deh kita mulai dari urutan yang pertama.

Ursula dan Sabina Erikkson

ursula twins

Adik kakak kembar ini berasal dari Swedia, namanya Ursula & Sabina. Pasangan kembar ini sepertinya menderita kelainan jiwa karena selalu berusaha melukai dirinya sendiri dan orang lain. Salah satu aksi mereka yang ketahuan adalah ketika mereka merencanakan liburan ke Irlandia. Awalnya sih mereka biasa-biasa saja dan tak terlihat menderita kelainan aneh. Tapi semuanya langsung berubah di irlandia, tepatnya saat sedang ada di jalan Tol. Secara tiba-tiba mereka berdua melompat ke mobil lain yang sedang melaju cepat di tol. Hasilnya Kaki Ursula patah dan Sabina harus ditenangkan beberapa polisi. Ursula dirawat sedangkan Sabina dimasukkan ke penjara. Besoknya Sabina dilepaskan lagi karena terlihat tenang dan stabil. Tapi beberapa waktu kemudian, dia ketahuan membunuh beberapa orang secara random dan diakhiri dengan aksi bunuh diri saat dia melompat dari jembatan.

Craig & Mark Sanders

craig dan mark sanders

Craig dan Mark Sanders adalah pasangan kembar yang menemukan pasangan hidup yang juga kembar identik. Mereka berdua jatuh cinta kepada pasangan kembar identik yang bernama Diane dan Darlene. Cerita Orang Kembar ini sangat romantis karena mereka berempat menjadi tak terpisahkan. Di sebuah kesempatan, mereka bermain game di kasino hingga memenangkan beberapa ribu dollar. Setelah itu merekapun memutuskan menikah.

Mereka menikah dan tinggal bersebelahan. Ada sebuah peristiwa mengesankan dari diri mereka, yaitu mereka melahirkan anak-anak yang semuanya juga kembar.

Jim Lewis & Jim Springer

si kembar jim

Si kembar Jim dilahirkan tahun 1940 tapi terpisah selama puluhan tahun karena mereka diadopsi oleh orang tua yang berbeda. Masing-masing tidak mengenali saudaranya hingga tibalah waktu yang menentukan ketika mereka bertemu kembali saat berusia 39 tahun. Mereka kaget karena memiliki kesamaan yang banyak dari dirinya.

Banyak sekail hal unik yang terjadi pada si kembar Jim. Yang pertama, mereka menikahi wanita yang sama-sama bernama Linda lalu bercerai. Anak mereka pun diberi nama yang sama yaitu James Allen. Bahkan anjing peliharaan pun diberi nama yang sama, Toy, padahal si kember Jim tinggal di tempat yang berbeda. Yang terakhir, profesi mereka sama yaitu polisi, juga doyan merokok dan naik mobil dengan merk yang sama.

Jennifer dan June Gibbons

jen jun gibbons

Cerita orang kembar ini dipenuhi kontroversi. Keduanya berjiwa psikopat karena memiliki keinginan yang sama untuk saling melukai. Jika hari ini mereka berdua akrab, besoknya bisa lain lagi. Mereka bisa bertengkar habis-habisan sampai berkeinginan untuk menghabisi saudara kembarnya. Pernah ketahuan Jennifer mencoba mencekik june mamakai kabel radio dan June berupaya menjatuhkan Jennifer dari Jembatan.

Karena dianggap mengidap penyakit jiwa, keduanya akhirnya dimasukkan ke rumah sakit Jiwa. Di situ mereka bersahabat dengan seorang jurnalis yang diberi tahu oleh Jennifer bahwa mereka berdua telah sepakat bahwa yang akan lebih dulu pergi adalah Jennifer. Hingga akhirnya ditemukan Jennifer sudah menjadi mayat dengan sebab kematian yang belum diketahui.

Edith Casas

Edith Casas

Cewek mana sih yang mau menikahi orang yang sudah membunuh saudara kandungnya sendiri. Sukar dipercaya tapi ada juga lho. Wanita ini adalah Edith Cansas yang menikahi Pria yang sudah menghabisi saurari kembarnya, Johanna kendati sang pembunuh sudah divonis dihukum penjara selama 13 tahun. Orang tuda Edith berusaha keras untuk menghalangi pernikahan ini tapi apa yang terjadi, pernikahan tak diinginkan ini akhirnya terjadi juga.

Hassan dan Abbas

Hassan Abbas O

Di tahun 2009 yang lalu pernah terjadi kasus perampokan toko barang eksklusif hingga si pemilik menderita kerugian sebesar 7 Juta Dollar. Yang dicurigai oleh polisi adalah si kembar Hassan O dan Abbas O. Hasil pemindaian DNA menunjukkan bahwa yang menjadi pelaku adalah kedua orang ini. Tapi justru polisi jadi bingung sendiri karena tidak bisa menentukan siapa yang melakukan aksi pencurian itu. Hingga akhirnya si Kembar Hassan dan Abbas pun dibebaskan dari tahanan sampai sekarang. Polisi tak tahu pasti siapa yang melakukan perampokan karena sekalipun sudah dikantongi DNA si pencuri, DNA orang kembar pasti identik.

Richard dan Damian Powell

Richard and damien

Si kembar Richard dan Damian Powell adalah subjek penelitian yang mengukur respon psikologis saat menghadapi bahaya tertentu atau kondisi tertentu. Seperti pada sebuah tes di mana Richard dikunci di ruangan bersuhu dingin dan diminta untuk memasukkan tangannya ke sebuah ember berisi es bersuhu di bawah 0 derajat celcius. Tanpa menunggu BA BI BU, Richard pun mengigil kedinginan dan yang aneh, kembarannya Damian, secara tiba-tiba nafasnya sesak seperti orang hipotermia karena suhu yang kelewat dingin. Dari sini bisa disimpulkan bahwa orang kembar sudah lazim mengalami peristiwa-perisiwa di luar perkiraan manusia.

Pernikahan Kakak dan Adik Kembar

saudara kembar menikah

Saudara kembar ini boleh dibilang apes banget karena mereka baru menemukan identitasnya sebagai saudara kembar ketika sedang menjalani prosesi pernikahan. Ceritanya begini, Adik dan kakak kembar ini terpisah selama bertahun-tahun karena diadopsi oleh orang yang berbeda. Hingga akhirnya mereka bertemu dan jatuh cinta. Mereka merasa menemukan jodoh yang selama ini ditakdirkan tuhan.

Seperti orang lainnya, mereka pun akhirnya menikah. Tapi akhirnya mereka menemukan bahwa mereka adalah adik dan kakak kandung. Mereka pun akhirnya shock bukan kepalang dan memilih untuk menyembunyikan identitasnya.

Kakek Kembar Yang Mati Ditabrak Bus

kakek kembar

Cerita orang kembar ini sangat unik. Ceritanya pada tahun 2002 polisi mendapat panggilan untuk menangani kasus kecelakaan maut di mana seorang kakek berusia 73 tahun meninggal tertabrak truk saat sedang mengendarai sepeda. Satuan polisi pun segera bergegas mendatangi TKP hingga sebuah panggilan lainnya berdering dan mengabarkan peristiwa serupa di mana seorang kakek lainnya meninggal karena tertabrak bus saat sedang bersepeda. Para petugas polisi berpikir bahwa ini hanyalah sebuah kebetulan. Tapi ternyata tidak, kedua kakek itu ternyata saudara kembar dan mengalami kecelakaan yang hampir sama hingga akhirnya mereka meninggal dunia.

Leanne dan Gemma Houghton

leanne dan gemma

Ini menjadi bukti bahwa saudara kembar dilengkapi dengan telepati. Suatu hari saat Leanne sedang bersantai sendiri dikamarnya tiba-tiba dia merasakan dadanya sesak dan perasaanya menjadi tidak enak. Dia berpikir sesuatu pasti sedang terjadi pada saudara kembarnya, Gemma. Tanpa menunggu terlalu lama, Leanne akhirnya berlari ke kamar mandi dan menemukan Gemma sedang tenggelam di bak mandi dan mulai tak sadarkan diri.

Dengan cepat Leanne menarik saudara kembarnya dari bak mandi dan memberikan pernafasan buatan. Menurut Leanne, saat itu dia seperti mendengar suara orang di kepalanya yang berteriak bahwa Gemma sedang membutuhkan pertolongan.

Cerita Orang Kembar fakta unik Kisah orang kembar orang kembar unik

Related Post

Leave a reply

one × 2 =