Yuk, Ganti Warna Citycar Kamu dengan 9 Warna-Warni Kece Ini!

1141 views

Ngobrol tentang otomotif, pastinya kamu akan berpikir tentang modifikasi. Ya, dalam dunia otomotif, modifikasi memang masih selalu menjadi hal yang utama. Baik modifikasi yang hanya sekedar interior atau full body. Buat kamu para cowok kece pasti sudah tidak asing lagi dengan modifikasi.

Di kalangan tongkrongan mereka, para cowok ini tentunya sangat ingin terlihat ‘berbeda’ dari teman-teman lainnya. Tidak hanya itu, mereka rela merogoh kocek yang besar untuk membuat mobil mereka tampak ‘berbeda’. Dengan banyaknya penggemar modifikasi membawa keuntungan tersendiri bagi para pengusaha bengkel modifikasi mobil.

Modifikasi pasti identik dengan warna dan warna biasanya akan mencerminkan pribadi si pemiliknya. Seperti warna merah yang terkesan berani atau putih dan hitam memberikan kesan elegan. Dan masih banyak warna-warna lain yang akan menampilkan kepribadianmu yang unik dan berbeda.

Tentunya kamu akan memilih warna yang sesuai dengan karaktermu sendiri. Buat kamu para cewek yang girly, mobil dengan warna putih pasti akan kamu pilih karena kesannya yang elegan. Citycar tentunya akan menjadi pilihanmu para gadis muda yang ingin tampil mandiri namun tetap anggun.

Buat kamu yang ingin mengganti warna mobilmu, tapi takut kehilangan warna asli dari tongkrongan kamu atau mudah bosan dengan warna mobilmu. Kamu bisa melapisinya dengan sticker yang biasa disebut dengan ‘ngebalut’ atau melapisi cat asli dengan cutting sticker. Membalut mobil dengan cutting sticker kini banyak digandrungi para pecinta otomotif.

Disamping harganya yang tergolong murah dibanding dengan mengecat ulang mobilmu. Pilihan warnanya juga bermacam-macam dan perawatan yang sangat mudah menjadikan cutting sticker banyak diminati para pecinta otomotif. Jika kamu menginginkan warna asli dari mobilmu, kamu cukup melepasnya dan viola….!! Warna mobilmu akan kembali seperti yang kamu inginkan.

Nah, buat kamu yang ingin tetap tampil keren dan tetap tren dengan warna mobil baru. Yuk, simak beberapa review warna yang diprediksi bakalan ngehits di tahun 2016 ini. Dan tentunya dengan mobil yang akan tren di tahun 2016. Hmm.. Sepertinya citycar akan menjadi raja di tahun ini.

1. Citycar dengan Warna Hitam

Citycar dengan Warna Hitam

Citycar dengan Warna Hitam via Pinterest

Warna hitam sering kali dianggap sebagai warna yang menimbulkan kesan gelap atau suram. Namun tidak jika kamu menerapkannya pada mobilmu. Warna hitam akan menampilkan kesan yang elegan dan mewah. Dalam beberapa situs otomotif, 20% warga dunia menggunakan warna hitam untuk kendaraan mereka.

Warna hitam juga identik dengan si maskulin dengan badan berotot. Eits.. Tunggu dulu, bukan berarti warna hitam tidak akan cocok buat si feminin. Tentunya dengan citycar kamu yang imut, kamu juga dapat menerapkan warna ini sebagai pilihan warnamu.

2. Silver Citycar

Silver Citycar

Silver Citycar via Pinterest

Silver masih memegang kejayaan pada milenium ketiga ini. Warna silver memang akan sangat mengesankan, karena warnanya yang bisa dibilang elegan. Warna ini juga tidak akan menimbulkan kesan kusam. Nah, buat kamu si tomboy yang malas mencuci mobil,sepertinya kamu harus memilih warna ini untuk mobilmu.

Tidak hanya warnanya yang terlihat elegan dan tidak terlihat kotor ataupun jorok, warna silver juga dapat menampilkan kesan yang kalem dan berwibawa. Warna ini umumnya dipakai oleh si tomboy atau si feminin yang sibuk. Mereka akan memilih warna ini karena kesibukannya yang menjadikan mereka jarang mencuci mobilnya.

3. Bold with Grey Colour

Bold with Grey Colour

Bold with Grey Colour via gudangcara.net

Warna ini agak sedikit mirip dengan silver, namun sedikit lebih gelap. Warna ini juga merupakan warna yang banyak dicari dan dipakai netizen. Dengan citycar yang akan menjadi tren di tahun 2016, sepertinya kamu juga dapat memilih warna abu-abu sebagai pendamping citycarmu.

Tidak jauh berbeda dengan warna sebelumnya, yaitu warna silver. Warna abu-abu juga tidak mudah terlihat kotor walaupun kamu sangat jarang mencucinya. Warna ini akan menonjolkan kepribadianmu yang tenang, serius, profesional, pandai serta praktis.

4. Sexy in Red City

Sexy in Red City

Sexy in Red City via newcarstyle.com

Merah merupakan warna yang terbilang mencolok dan menimbulkan kesan berani. Jadi, jangan salah sangka kalau pengendara mobil dengan warna ini akan agak sedikit ugal-ugalan. Bukan karena buru-buru atau emosi, akan tetapi pengendara dengan mobl berwarna merah ini memang berani mengambil resiko dan mungkin juga terburu-buru.

Warna merah juga identik dengan kesan yang sensual atau sexy. Buat kamu si pecinta warna merah tentunya akan dengan senang hati menerapkan warna ini pada mobilmu. Mobil dengan warna merah juga dapat menampilkan kesan elegan.

5. Sky in Blue

Sky in Blue

Sky in Blue via www.gettinlow.com

Seperti langit yang indah dan menawan, warna ini juga sangan cozy jika diterapkan pada mobilmu. Kesan damai yang ditimbulkannya akan membuat suasana hatimu yang galau dapat berubah seketika ketika kamu melihat mobilmu.

Warna biru identik dengan warna menyejukan, namun warna ini juga masih jarang kita temukan dijalanan. Warna biru identik dengan warna yang nyentrik. Oleh sebab itu, warna ini jarang digunakan untuk warna mobil. Sehingga mobil dengan warna ini sangat jarang kita temui dijalanan.

6. Chocolatos

Chocolatos

Chocolatos via www.a777aa77.ru

Warna coklat merupakan warna yang gelap namun terkesan hangat. Warna ini menjadi salah satu warna favorite netizen dunia. Penggunanya mencapai 5% bersama dengan biru muda.

Warna coklat merupakan warna netral yang memberikan kesan nyaman dan penggemar warna ini biasanya merupakan tipikal orang dengan komitmen yang tinggi. Namun warna ini juga cenderung merupakan orang yang egois dan kurang toleran. Terlepas dari itu semua, netizen dunia menyukai warna ini sebagai warna kendaraan mereka.

7. Kuning Nyentrik

Kuning Nyentrik

Kuning Nyentrik Via www.autoevolution.com

Warna ini memang terkesan menor dan norak. Namun warna ini juga menimbulkan kesan yang ceria. Memang warnanya mencolok dan sangat tidak kece. Tapi mungkin kamu bisa bereksperimen dengan warna ini. Dengan sedikit sentuhanmu, warna ini mungkin akan menjadi warna yang akan banyak di pakai netizen dunia. Karena warnanya yang bisa di bilang sangat eksentrik. Warna ini hanya mendapatkan penggemar sebanyak 2% saja. Namun warna ini memberikan kesan yang ceria dan riang.

8. Hijau Daun

Hijau Daun

Hijau Daun Via modifklas.blogspot.com

Sama seperti warna kuning, hijau juga terkesan norak. Warna ini memang sangat jarang kamu temui dijalanan, di dunia pun warna ini juga sangat jarang. Dilansir dari beberapa situs otomotif dunia, warna ini hanya memiliki penggemar sebanyak 1% saja.

9. Abstrak

Abstrak

Abstrak Via www.rajamobil.com

Warna ini mungkin akan menjadi pilihanmu untuk mengkombinasikan warna yang kamu sukai  pada mobilmu. Warna pink dan ungu mungkin akan menjadi pilihanmu para cewek feminin. Atau putih dengan sedikit campuran warna pelangi yang elok.

Warna-warna pastel juga dapat kamu kombinasikan dengan beberapa warna yang terkesan nyentrik. Kamu tidak perlu ragu untuk mencampurkan warna kesukaanmu. Karena semua akan terlihat menarik karena perpaduan warnanya yang unik dan mengagumkan.

Kamu juga dapat menambahkan gambar-gambar kartun kegemaranmu. Sehingga kamu akan semakin nyaman dan menyukai mobilmu. Merawatnya dengan baik dan benar menjadi salah satu solusi terbaik untuk menjaga agar warna dan gambar indah di mobilmu tetap apik.

Siap dengan perubahan warna pada mobilmu? Beri komentarmu di bawah!

dunia otomotif ganti warna citycar modifikasi warna mobil pecinta otomotif

Related Post

Leave a reply

three × 2 =