GOKIL! Caption Lucu Berikut Bikin Foto Instagram Kamu Makin Kocak!

3766 views

Di jaman yang serba ada sekarang ini, siapa sih yang tidak mengenal Instagram? Salah satu sosial media yang namanya kian naik daun seiring dengan perkembangan teknologi. Ya, didukung dengan banyaknya peminat yang masih setia untuk menggunakan Instagram, sosial media yang satu ini selalu memunculkan fitur baru pada platformnya. Salah satu bagian yang tidak mungkin dilupakan ketika menggunakan Instagram adalah adanya caption dan hashtag dalam setiap foto.

Caption atau penjelasan singkat yang diberikan untuk menggambarkan suatu foto menjadi hal kecil yang patut untuk diperhitungkan. Bayangkan saja sebuah akun instagram menjadi sangat viral hanya karena ia pandai merangkai kata-kata caption untuk foto yang diunggahnya. Sebenarnya penggunaan caption tergantung oleh pribadi masing-masing sang pemilik akun, apakah memilih untuk menambahkan caption atau tidak. Tetapi menurut pengamatan penulis, hampir semua orang menyempatkan diri untuk memberikan sentuhan caption meskipun satu atau dua kata dan tidak memiliki makna yang berarti.

Caption instagram lucu bikin ngakak

Caption instagram lucu bikin ngakak, via www.pinterest.com

Para pengguna instagram berlomba-lomba untuk dapat memberikan caption seindah mungkin dengan tujuan menarik minat pembaca. Salah satu caption yang hingga kini masih menjadi buah bibir dan memiliki banyak peminat adalah yang berupa lelucon atau gurauan. Selain kata-kata romantis dan bijak ternyata kata-kata lucu juga menjadi salah satu yang diminati para instagramer lho. Ya, semakin banyak orang yang mengalami depresi karena kesibukan sehari-hari membuat foto di instagram dengan caption lucu dilirik oleh mereka-mereka. Membuat caption lucu itu bisa dibilang berada di dua alam maksudnya adalah gampang-gampang susah. Mungkin bagi kamu yang memiliki hobi standup comedy akan dengan mudah mendapatkan ide lucu yang terlintas dipikiran dan dengan spontan dituangkan dalam caption instagram. Tetapi banyak orang yang tidak percaya diri untuk mengunggah caption tersebut kedalam instagram karena kurang yakin atau bisa dibilang nanti malah jadi garing bukannya lucu.

Berbicara tentang caption lucu, sepertinya sekarang ini telah banyak bermunculan akun-akun instagram yang dengan rutin mengunggah sebuah gambar lelucon atau meme dengan caption yang lucu juga. Beberapa akun instagram humor tersebut antara lain 9gage, dagelan, ngakakkocak, bikinrame, indolawak, dan masih banyak lagi lainnya. Tidak hanya memiliki caption yang super kocak, foto-foto yang diunggahnya juga dijamin akan menggungcang isi perut kamu akibat tidak hentinya tertawa. Caption dan foto-foto yang lucu tersebut sengaja dibuat untuk mendatangkan banyak pengunjung di akun instagramnya. Semakin banyak pengikut maka akan mendatangkan banyak keuntungan bagi pemiliknya. Pokoknya ya kalau sudah memiliki banyak followers atau pengikut di instagram sampai berjuta-juta itu seperti kamu sudah memiliki investasi yang besar. Ya, karena dengan banyaknya followers maka kamu bisa membuka jasa paid promote atau iklan berbayar. Yang mana akun instagram kamu akan mengunggah suatu produk dengan tujuan banyak yang berminat untuk membeli produk tersebut.

Nah kalau kamu tertarik untuk membuat akun instagram yang bersifat humoris agar mendapatkan banyak followers coba deh untuk memberikan caption yang berbeda pada setiap foto yang akan kamu unggah. Menjadi berbeda dan baru akan mendatangkan banyak peminat, dari pada memberikan sesuatu yang sama dengan yang lain. Caption yang kamu berikan juga harus super duper lucu dan pastinya membuat si pembaca menjadi kecanduan layaknya candu asmara. Masih bingung bagaimana membuat caption yang lucu dan semenarik mungkin? Coba deh baca beberapa contoh caption lucu berikut yang mungkin akan memberikan inspirasi yang cemerlang untuk jiwa humorismu nanti kedepannya.

Ketemuan di twitter, Jadian di Facebook, Pacaran di BBM, Putus di Whatsapp, Jual mantan di OLX”

Hahaha mentang-mentang sekarang serba menggunakan dunia maya ya, sampai jual mantan ke OLX gak sekalian ke blibli.com atau bukalapak nih. Masih kata-kata lucu tentang kisah percintaan, coba simak yang satu ini :

“Perselingkuhan terjadi bukan karena adanya niat pelaku, tetapi terjadi karena tandanya kita masih laku, waspadalah!”

Hmm kalau dipikir-pikir sih ada benernya juga ya, kalau gak laku kan gak mungkin ada perselingkuhan diantara kita. Untuk itu coba deh cari pasangan yang sekiranya gak akan laku, jadi gak perlu khawatir si doi bakalan selingkuh haha.

Selain caption lucu tentang kisah percintaan, ada juga nih yang bijak tapi mencela dan jadinya lucu.

“Lihatlah langit untuk mengetahui kebesaran Tuhan, lihatlah laut untuk mengenal kekuasaan Tuhan, dan pandanglah cermin untuk mengerti arti kutukan Tuhan”

Woy jangan terhanyut dalam kata-kata puitisnya itu ya, coba baca kalimat terakhir. Kalau melihat cermin kan sudah jelas itu muka kamu yang terlihat, nah kalau dia bilang itu kutukan berati kamu dong yang dimaksud kutukan haha kasihan deh lo.

cewek cantik naik mobil mewah

cewek cantik via whichcar.com.au

“Cewek cantik itu gak selalu lihat cowok dari tampangnya, melainkan dari kePRIBADIannya. Mobil pribadi, vila pribadi, pesawat pribadi.!”.

Memang ada benarnya sih, ini lucu sekaligus mencela cewek-cewek matre masa kini ya hahaha. Jaman sekarang tampang mah bukan nomor satu, tapi yang serba pribadi itu yang utama.

Wah wah ternyata ada banyak jenis caption lucu yang bisa kamu buat untuk pelengkap MEME ya. Kebanyakan sih tentang kisah percintaan, meskipun tidak sedikit yang digunakan untuk mencela pihak tertentu. Ya, pada intinya sih caption tersebut dibuat hanya untuk bahan bercandaan dan membuat para pembacanya merasa terhibur. Gimana nih, sudah mendapatkan inspirasi caption lucu untuk foto instagram kamu apa belum? Jika belum coba deh ikuti beberapa akun humor di instagram yang telah booming saat ini. Semakin banyak referensi akan membuat kamu semakin mudah juga untuk mendapatkan ide ya.

akun instagram lucu caption instagram caption instagram lucu caption lucu

Related Post

Leave a reply

12 + 7 =