Pilih Nih Caption Instagram Paling Keren Buat Kamu Semua

Seperti kalian semua, saya adalah seorang pecinta sosial media, hampir setiap hari saya eksis dan nampang di beberapa sosial media terkenal seperti facebook, twitter, hingga Instagram. Saya paling sering eksis di Instagam, makanya saya sering banget tuh hunting caption keren buat di posting di akun instagram saya. Karena saya kurang bisa membuat kata-kata yang bagus buat Instagram, maka saya sering copas caption dari akun instagram lain, hehehe. Ada banyak banget caption instagram yang bagus yang bisa kita copas agar akun instagram kita gak monoton dengan caption yang di ulang-ulang, dan kali ini saya akan merangkum caption instagram keren yang bisa kamu copas juga.

Banyak hal menarik yang bisa di-sharing setiap hari hingga semua terasa menyenangkan. Nah, kalau kamu seorang pemain Instagram, saya bakal ngasih banyak caption Instagram keren dan menarik untuk kamu pakai di akun instagram-mu. Tapi inget, pas udah dipakai jangan bilang sama siapa-siapa yah kalo itu saya yang ngasih, hehe.

caption instagram keren yang bagus

O iya sampai lupa, karena instagram itu sebuah situs untuk berbagi foto, kamu harus kasih foto-fotomu kata motivasi agar foto yang di-upload terlihat lebih hidup. Ya begitulah, caption yang diberikan difoto harus dibikin sebagus mungkin alias kekinian abiss. Kamu kan anak muda jadi segala sesuatunya harus serba up to date gitu broo. Buatlah foto yang sangat menarik hingga membuat orang-orang mengomentari foto hasil upload-mu itu. Tanpa diminta, nantinya orang-orang itu akan nge-share foto kamu sesuka hati mereka. Fun banget deh pokoknya, kamu bisa mengekspresikan dirimu sekaligus menginspirasi orang lain dengan caption-caption instagram yang bagus.

Sip deh, ini beberapa kata motivasi sebagai caption instagram keren di akun instagram-mu

  • Bersahabatlah selalu dengan orang yang pandai berbuat kebaikan karena dia akan membantumu di saat susah dan berbagi kebahagiaan di waktu kamu senang.
  • Pelangi adalah sesuatu yang indah dan dilihat dengan kepala menengadah ke atas, pelangi adalah cita-citamu yang kau gapai dan seperti itulah indahnya hidupmu penuh warna-warni setelah targetmu kau capai
  • Jangan dulu merasa tertekan jika kamu dapati di dirimu ada kekurangan, daripada menggerutu ayo kita syukuri semua kelebihan dan terima semua kekurangan diri kita.
  • Jangan menyerah menghadapi sebuah persoalan yang dihadapi, ada masalah maka ada pula solusi, yang kamu perlukan hanya kesabaran untuk mencari solusi itu.
  • Sesuatu tidak terbentuk begitu saja, ada sebuah proses yang menyebabkan hal itu terjadi. Untuk akhir yang baik berusahalah agar proses itu kamu sempurnakan sebaik mungkin.
  • Dalam menghadapi banyak hal kamu harus selalu memandangnya secara positif karena di balik itu semua kamu akan merasa optimis
  • Sesuatu boleh jadi berawal dari mimpi tapi jika kamu hanya bermimpi tanpa berupaya untuk melakukan usaha, percuma saja, itu hanya akan jadi boomerang untuk dirimu sendiri
  • Dalam hidup tidak ada gunanya mencari masalah, tapi sayang sekali terkadang masalah datang sendiri menghampiri. Oleh sebab itu bersikap bijaklah dalam memandang sebuah persoalan.
  • Hidup itu Cuma sekali, hidup yang dibiarkan menjadi kegagalan sangatlah sia-sia sekali. Buatlah agar hidupmu selalu penuh dengan senyuman dan kebahagiaan
  • Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Seribu kegagalan lebih baik jika berakhir dengan keberhasilan sempurna ketimbang tidak pernah mencoba.
  • Pahamilah apa yang diinginkan oleh kedua orang tuamu, mereka ingin melihatmu hidup bahagia. Untuk itu usahakan agar setiap momen yang kamu lalui selalu ditujukan untuk membuat orang tuamu bahagia.
  • Kemenangan tidak berarti menjadikanmu lebih baik dari yang lain, kamu hanya menjadi lebih baik dari dirimu sendiri di hari kemarin
  • Yang terindah tidak selalu menjadi yang terbaik tapi yakinilah yang terbaik pasti akan selalu menjadi yang terindah
  • Kesuksesan tidak menghampirimu kecuali kamu bertindak untuk memulainya, tapi jangan lupa untuk menyelesaikan apa yang tertunda sebelum kamu memulai tindakan untuk mencapai kesuksesan.
  • Ujian hidup pasti ada dan semua orang merasakannya, tapi harap diingat karena ujian yang diberikan oleh tuhan tidak akan melebihi batas kemampuan kita sebagai manusia.
  • Pilihan memang tergantung pada dirimu untuk menentukannya, saran saya pilihlah sesuatu yang bisa membuatmu bahagia
  • Kamu tentu ingin menjadi sosok yang dewasa, berlimpah cinta dan kemudian hidup bahagia. Betul kan?
  • Tak pernah ada kata terlambat untuk memulai perubahan positif, yang jelas hari ini hidupmu harus lebih baik dari kemarin
  • Berusahalah untuk selalu menjaga kepercayaan dari orang lain karena tak semua orang bisa dianggap jujur untuk dilimpahi kepercayaan.
  • Jangan menyerah dengan keinginan yang hingga kini belum tercapai, mungkin saja ada beberapa hal yang terlupakan, so cek lagi dari awal dan pastikan semuanya dibereskan.
  • Untuk berfokus pada masa depan kamu harus bisa mengevaluasi apa saja kelebihan dan kekurangan yang kamu miliki.
  • Tak harus memikirkan penghargaan apa yang nanti akan kamu dapatkan, berkarya itu bebas dan tanpa harus ada tekanan.
  • Kamu boleh memilih jalan hidup seperti apapun yang kamu inginkan tapi ingatlah pilihan hidupmu saat ini akan menentukan jadi apa nantinya kamu bertahun-tahun mendatang
  • Singkirkan kesedihan, jangan mengeluh dan hindari sikap pesimis, semua itu adalah racun kehidupan yang harus disingkirkan sejauh mungkin.
  • Di manapun manusia tinggal di dunia ini, pasti sekali waktu akan menghadapi masalah, hanya satu hal yang membedakan kamu dengan orang lain, yaitu caramu dalam menghadapi masalah
  • Tak pantas bagimu untuk menyesalkan apa yang sudah tuhan berikan padamu. Tuhan sudah member banyak nikmat untuk dirimu, tak sepantasnya kamu untuk mengeluhkan apa yang sudah ia beri padamu
  • Katakanlah bahwa kamu turut senang mendengar seseorang mencapai keberhasilan, di lain waktu berusahalah
  • Doa adalah tanda bahwa kita selalu membutuhkan pertolongan tuhan. Seseorang yang tak pernah menengadahkan tangan untuk meminta pada-Nya adalah orang yang sombong
  • Belajarlah selalu untuk mengevaluasi diri dengan melihat peranmu baik di masa lalu, masa kini, dan masa yang akan datang
  • Jangan terus berpikir untuk membahagiakan orang lain, kamu juga punya hak untuk hidup bahagia seperti halnya orang lain.
  • Menjalani hidup berarti mendapatkan sejuta pengalaman, pandai-pandailah dalam membuat keputusan dengan mempelajari pengalaman sebelumnya yang pernah dilalui
  • Kedewasaan itu tidak ditentukan oleh umur seseorang tapi ditentukan seberapa cakap dan bijak sikapmu dalam mendapati sesuatu
  • Kamu yang yakin dengan hasil kerja kerasmu pada akhirnya akan mendapatkan apa yang kamu impikan dan kamu inginkan
  • Jika tak sanggup lagi menanggung beban karena sebuah persoalan maka menangislah, ini adalah cara untuk meluapkan doa dan permintaan kepada tuhan
  • Jika cara terburuk untuk menghukum orang lain adalah dengan berbuat buruk kepada mereka, maka cara terbaik adalah dengan tidak melakukan hal serupa seperti yang mereka lakukan terhadap kita.
  • Hidup adalah nikmat dan sebuah berkah, jalanilah hidup tanpa berkeluh kesah
  • Apa yang belum ada maka berusahalah untuk mencapainya, apa yang sudah ada maka jaga dan pertahankan ia
  • Tuhan tidak akan membiarkanmu hidup sendirian, dia akan memberimu seorang teman

Naahh,,,, Keren-keren dan bagus-bagus kan caption-nya. Silahkan di pake ya caption Instagram-nya, selamat berkreasi untuk menghasilkan gambar yang lebih hidup dan bagus untuk di share di akun social media kamu.

Baca juga : Ini Dia Kata-kata Romantis Untuk Caption Di Instagram Kamu Yang Bikin Melting!

caption instagram keren caption instagram yang bagus caption keren Kata motivasi untuk caption instagram

Related Post

Leave a reply

18 − seven =