Hal Aneh di Dunia Yang Sukar Dipercaya Tapi Betul-Betul Terjadi

548 views

Salam hangat pembaca semua. Setelah sekian banyak artikel yang kami posting di sini, artikel bergenre apakah yang paling kalian sukai? Silakan jangan malu-malu berkomentar agar kami tahu apa yang anda sukai di website keren ini. Kini kembali kami hadirkan artikel tentang hal aneh di dunia yang pasti semua suka. Jangan lupa beri komentar yah, apakah isinya bikin anda meringis, senang atau berduka. Itu bebas kalian sampaikan, tapi namanya juga tuliskan yah. Oke, gak perlu lama, mari kita langsung bahas daftar pertama dari obrolan kita hari ini. Semoga terhibur.

Berbagai hal aneh di dunia yang pernah tercatat di dunia

Bertahan Hidup Meski Peluru Bersarang di Tengkorak Kepala

tertembak-di-kepala-dan-baru-tahu-lima-tahun-kemudian, hal aneh di dunia

Normalnya kan manusia akan mati jika terkena tembakan di kepala. Tapi beda lho dengan orang yang satu ini. Lihat saja, meskipun sudah bertahan hingga lima tahun, peluru yang bersarang di tengkorak kepala orang ini sama sekali tidak berdampak serius. Bahkan pria ini baru tahu 5 tahun setelah tertembak dari hasil rontgen bahwa sebuah peluru menembus ke otaknya.

Kejadian aneh ini berawal ketika ia menghadiri perayaan pesta tahun baru di tahun 2004. Kala itu ia sedang mabuk berat dan ia merasa ada sebuah benda berat yang menyerempet kepalanya dan tak tahu benda apa itu. 5 tahun kemudian ia merasakan sakit kepala ekstrim dan pergi ke dokter. Selidik punya selidik akhirnya diketahui bahwa di kepalanya tertanam sebuah peluru berkaliber 1,22. Bisa sampai segitunya yah..

Taliban Melatih Monyet Sebagai Mujahidin

taliban-latih-kera-dengan-ak-47-kejadian aneh di dunia

Afghanistan dan negara-negara di sekitarnya adalah kawasan rawan konflik. Anda harus berhati-hati jika bermaksud untuk pelesiran di wilayah ini. Konflik yang tak berkesudahan antara berbagai pihak memaksa rakyat Afghanistan untuk hidup di bawah tekanan. Mungkin anda kenal pernah mendengar kelompok Taliban yang beberapa waktu lalu berkuasa di Afghanistan tapi kemudian dihancurkan oleh Amerika Serikat karena dianggap terlalu represif terhadap rakyatnya. Alhasil para mujahidin Taliban kemudian mencari cara murah dan mudah untuk tetap bisa menggempur musuh tanpa menimbulkan terlalu banyak korban di pihaknya.

Solusinya mereka melatih monyet agar bisa menggunakan senapan AK47 untuk menembak serdadu amerika di tahun 2010. Hal ini membingungkan banyak pihak hingga pihak NATO pun turun tangan untuk menyelidikinya.

Bayi Ajaib, Bertahan Hidup Setelah Jatuh dari Lantai 7

bayi-selamat-terlempar-dari-lantai-tujuh-hal aneh di dunia

Mukzizat bisa datang kapan saja dan terjadi pada siapa saja. Termasuk pada seorang bayi yang tak bisa berbuat apa-apa. Ada seorang bayi di Perancis, karena keteledoran sang ibu bermain-main di jendela kamarnya. Sang ibu tidak tahu bahwa sang bayi telah terjatuh dari jendela kamar apartemennya yang terletak di lantai 7 gedung apartemen itu. Sungguh sebuah keberuntungan karena pada saat itu sang bayi ditangkap dengan selamat oleh seorang laki-laki yang sedang berada di bawah.

Si pria mengatakan bahwa ketika ia sedang lewat tiba-tiba ia melihat seorang bayi terjatuh dari gedung apartemen dan tanpa berkata ba bi bu, ia langsung berlari ke arah di mana bayi itu akan jatuh. Untung saja pria itu berhasil menangkap sang bayi dengan selamat. Memang, jika tuhan belum menakdirkan hambanya untuk mati, keajaiban akan terjadi dan orang itu akan selamat.

Pramugara Idiot Yang Menekan Tombol Peluncur Darurat di Pesawat

pramugara-berhenti-kerja-saat-pesawat-ada-di-udara-hal aneh tapi nyata

Ada-ada saja tingkah orang bodoh di dunia ini. Hal aneh di dunia yang terjadi kali ini adalah tentang pramugara bodoh yang dengan sengaja menekan tombol tangga darurat di pesawat hanya karena persoalan sepele. Saat pesawat hendak mengudara, Steven Slater yang menjadi pramugara di pesawat Jet Blue menekan tombol darurat yang menyebabkan peluncur darurat terburai dari pintu pesawat. Hal ini mengagetkan para penumpang yang berpikir bahwa kesalahan teknis telah terjadi. Tapi tidak dengan steven yang dengan santai melompat ke arah peluncur dan mendarat di landasan.

Menurut Steven ia melakukan itu setelah sebelumnya bertengkar dengan penumpang pria di pesawat. Ia tak bisa menerima hal itu dan mengambil pengeras suara untuk memaki-maki si penumpang itu sebelum kemudian melompat ke landasan menggunakan peluncur darurat.

Kembar Triplet, 1 Menyusul 11 Tahun Kemudian

kembar-tiga-berjarak-usia-11-tahun-hal aneh di dunia

Pernahkah terpikir di benak anda bahwa ada pasangan kembar tiga yang lahir dengan jeda belasan tahun kemudian? Ini bukan gosip lho tapi betul-betul terjadi. Pasti anda akan sulit percaya tapi perhatikan dulu penjelasan saya berikut ini. Jadi jarak kelahiran 3 anak kembar ini berpaut 11 tahun. Dua anak kembar pertama lahir pada tahun 1998. Mereka berdua bisa lahir tepat waktu karena embrionya terbilang kuat, sayangnya, embrio adik mereka, Ryleigh, terlalu lemah sehingga harus dibekukan dalam alat khusus selama 11 tahun dan baru dilahirkan di tahun 2010. Waduh, bisa begitu ya? teknologi memang makin maju dan canggih.

Misteri Jejak Kaki Kuda di Inggris

hal aneh di dunia tapi nyata

Ada hal aneh di dunia yang sukar untuk dipercaya, asal cerita ini dari negara Inggris. Orang-orang menyebut misteri ini sebagai The Devil’s Footprints merujuk ke sebuah jejak kaki kuda yang melingkar memutari sebuah rumah lalu berlanjut naik ke sebuah tembok rumah. Fenomena ini pertama kali ditemukan di tahun 1855. Pada suatu hari di sore yang dingin salju turun dengan lebat, di sana-sini terdapat tumpukan salju. Keesokan harinya selepas semua orang bangun dari tidur ditemukanlah banyak jejak di salju dengan ukuran 4 cm dan lebar 6,35 cm. Jejak kaki itu ditemukan di semua sudut desa bahkan di tembok dan atap bangunan tinggi. Karena sangat aneh, semua orang menjadi heboh dan mereka bertanya-tanya fenomena apakah ini. Fenomena ini kemudian disebut The Devil’s Footprint.

fakta aneh fakta menarik fakta unik Hal Aneh di dunia kejadian aneh sukar dipercaya Misteri tak terpecahkan

Related Post

Leave a reply

10 − 6 =