Melulu Miskin, Ingin Jadi Orang Kaya Dan Sukses Inilah Tipsnya

1462 views

Melulu Miskin, Ingin Jadi Orang Kaya Dan Sukses Inilah Tipsnya – Jika setiap orang ditanya ingin menjadi orang miskin atau menjadi orang kaya dan sukses, tentu pilihan semua orang mau menjadi orang kaya dan sukses. Dalam artian kaya hati dan kaya harta. Serta sukses dari segi pendidikan, kecerdasan, dan ekonomi serta keberhasilan lain sebagainya. Sukses itu manis dan indah. Namun untuk mendapatkan kesuksesan tidak mudah. Banyak rintangan dan hambatan yang mesti dilalui seseorang. Tapi dengan semangat pantang menyerah, tetap belajar baik secara praktek atau pengalaman maupun belajar secara teori, dan kerja keras maka setiap usaha bisa berhasil dengan izin Allah SWT. Tidak ada yang tidak mungkin di tangan Allah SWT Yang Maha Perkasa.
 Ingin Jadi Orang Kaya Dan Sukses Inilah Tipsnya
Kesuksesan bisa didapatkan tanpa memandang agama, usia, jenis kelamin, latar belakang keluarga dan pendidikan. Seorang yang dilahirkan dari keluarga miskin bisa menjadi orang sukses dan kaya raya. Contohnya adalah M Shojirin, Andrie Wongso, Ippho Santosa, Robert Kiyosaki, Bong Chandra, dan tokoh lainnya. Mereka bisa hidup sukses dan kaya raya dari posisi nol atau dalam keadaan miskin melarat. Oleh sebab itu, jika mereka bisa maka sobat pun pasti bisa sukses dan kaya raya daripada mereka. Caranya sangat mudah. Lihatlah cara mereka berpikir dan cara mendapatkan kesuksesan dan kekayaan.

Tips Jadi Orang Kaya Dan Sukses

Berikut ini 11 Cara Ampuh Menjadi Orang Sukses dan Kaya Raya Di Usia Muda seperti yang telah dilakukan oleh mereka :

1. Berbisnis
Berbisnis
Ada sedikit cerita dari penulis, tadi siang di tempat parkir masjid agung tampak sebuah mobil mewah tanpa ada orang di dalamnya. Ketika selesai menunaikan salat wajib dzuhur, penulis berjalan menuju kantor. Tampak sebuah mobil mewah tadi yang sebelumnya berada di pekarangan masjid. Dua orang yang berada di dalamnya keluar dan memasuki warung. Lalu menanyakan berapa roti yang terjual dan yang return?! Ternyata pemilik mobil mewah itu menjadi kaya raya dan sukses berkat melakukan bisnis roti.

Pendek kata, dari cerita di atas penulis ingin menyampaikan bahwa salah satu cara atau jalan menuju puncak kekayaan dan kesuksesan dengan menjalani bisnis atau berdagang. Sebagaimana yang diajarkan oleh Rasulullah SAW dan Siti Khadijah yang berdagang dari Dataran Arab sampai ke negara Syam. Rasulullah SAW bersabda bahwa 90 persen kekayaan berasal dari perniagaan. Kemudian penulis buku fenomenal Robert Kiyosaki menyatakan salah satu jalur cepat menjadi kaya raya dan pensiun di usia muda dengan cara melakukan bisnis atau perniagaan. Jadi, jangan sepelekan berdagang atau melakukan perniagaan karena salah satu jalur menuju kesuksesan dan kekayaan. Yang telah dilakukan oleh orang-orang jaman dahulu sampai sekarang ini.

Namun jika sobat sekarang sedang berdagang atau melakukan perniagaan tapi belum kaya-kaya jangan salahkan teori ini. Mungkin sobat perlu intropeksi diri. Berdagang atau berbisnis yang membuat kaya raya dan sukses adalah cara berdagang dengan ramah, bersahabat, jujur, tidak menipu dan lain-lain. Lalu pengertian perniagaan atau berdagang disini adalah maksudnya melayani semakin banyak orang. Jadi jika sobat ingin sukses dan kaya raya di usia muda dan tidak mau Melulu Miskin, tapi ingin Jadi Orang Kaya Dan Sukses Inilah Tipsnya yakni tekunilah suatu bisnis yang melayani banyak orang hingga berhasil.

2. Usaha atau Kerja Keras
Usaha atau Kerja Keras
Resep berikutnya untuk menempuh kekayaan dan kesuksesan dengan cara bekerja keras atau berusaha. Inilah rahasia orang-orang sukses dalam meraih keberhasilan bisnis dan usaha. Mereka bekerja lebih keras dari orang kebanyakan. Sehingga ketika sudah sukses dan kaya mereka menjadi kerja santai. Kerja keras dalam berbisnis dilaksanakan secara konsisten setiap hari agar tujuan yang mereka inginkan yakni kaya dan sukses bisa tercapai. Tiada kesuksesan yang didapatkan dengan berleha-leha.

3. Senantiasa Berdoa Kepada Allah SWT
Senantiasa Berdoa Kepada Allah SWT
Doa adalah senjatanya orang beriman. Allah SWT menyuruh umat islam untuk senantiasa berdoa kepada Allah SWT. Sebagaimana firman-Nya : “Berdoalah kepadaKu niscaya akan Aku kabulkan permintaanmu.” Orang yang tidak berdoa kepada Allah SWT disebut orang sombong.

Adapun doa ada tiga kemungkinan. Dikabulkan oleh Allah SWT saat itu juga, ditunda dikabulkan doa hingga waktu yang tepat, dan diganti dengan yang lebih baik. Dengan berdoa kepada Allah SWT minta  jadi orang sukses dan kaya berarti setengah jalan mendapatkan apa yang sobat inginkan. Kesimpulannya, kerja keras dalam menjalani bisnis disertai berdoa kepada Allah SWT adalah resep manjur untuk menjadi orang sukses dan kaya raya di usia muda.

4. Menerapkan Hukum Law of Attraction
 Menerapkan Hukum Law of Attraction
Sebuah hukum daya tarik menarik. Apabila sobat berpikiran bisa maka anda pasti bisa. Allah SWT akan memberikan pada sobat apa yang sobat pikirkan dan inginkan dalam hidup ini. Alam semesta akan mendukung keinginan dan pikiran sobat. Maka berpikirlah positif yang baik-baik. Berbaik sangka kepada Allah SWT. Pendek kata, apabila sobat ingin sukses dan kaya raya di usia muda gabungkanlah antara melakukan kegiatan bisnis, kerja keras, berdoa dan menerapkan hukum law of atraction.

Dengan melakukan demikian maka segala keinginan sobat pasti bisa terwujud dalam waktu singkat. Percayalah. Menerapkan hukum law of atraction salah satunya adalah berpikir besar dan positif, berpikiran bahwa segala sesuatu tak ada yang tak mungkin di dunia ini. Semua serba mungkin. Semua yang mustahil bisa menjadi kenyataan dengan kehendak Allah SWT

5. Sedekah
Sedekah
Kegiatan bersedekah merupakan perbuatan positif yang berpahala di sisi Allah SWT. Tidak ada orang jadi miskin dengan bersedekah. Justeru banyak orang miskin menjadi kaya dan sukses dengan bersedekah. Jadi jika sobat ingin berhasil, sukses dan kaya maka harus rajin bersedekah. Allah SWT akan melipatgandakan pahala dengan bersedekah dan uang akan bertambah banyak. Jika Melulu Miskin, Ingin Jadi Orang Kaya Dan Sukses Inilah Tipsnya : Banyak bersedekah

6. Menyenangi mempelajari hal yang baru
Menyenangi mempelajari hal yang baru
Dengan demikian sobat bisa menambah wawasan dan pengetahuan. Menemukan celah-celah baru. Selain itu kunci kesuksesan berikutnya adalah berteman dengan orang kaya. Karena akan berimbas pada anda yang juga ikut sukses. Kunci berikutnya adalah senantiasa menjaga silaturahmi atau berhubungan baik dengan banyak orang

Jika sobat masih tidak kaya dan sukses maka perlu melakukan intropeksi diri. Mungkin kurang bekerja keras. Atau kurang berdoa kepada Allah SWT. Kurang menerapkan hukum law of atraction dll.

Demikianlah apabila Melulu Miskin, Ingin Jadi Orang Kaya Dan Sukses Inilah Tipsnya. Semoga bermanfaat bagi para pembaca.

Baca juga: Sukses Bukan Saja Milik Mereka, Siapa Saja Bisa Kaya

cara menjadi orang sukses kiat menjadi orang sukses kisah orang sukses orang sukses di dunia orang sukses di usia muda

Baca Juga

Leave a reply

19 − seven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.