Tips Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat, Biar Senyum-mu Makin Menawan

1251 views

Tips Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat – Salah satu hal yang sering ditakutkan banyak orang adalah gigi yang tadinya warna putih jadi warna kuning. Hal tersebut tentu saja membuat penampilan seseorang menjadi buruk. Apalagi jika terjadi di depan kekasih. Bisa-bisa putus deh. Biasanya gigi kuning disertai bau mulut. Jangan sampai terjadi hal ini pada sobat. Cara mengatasinya sangat mudah yakni menggunakan obat kimia maupun memakai cara alami tradisional untuk memutihkan gigi. Namun penulis merekomendasikan pada para pembaca untuk cara memutihkan gigi secara alami tradisional yang terbukti ampuh. Karena tidak memberikan efek samping sama sekali yang dapat membahayakan tubuh.

Tips Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat secara alami

Tips Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat (www.bisikan.com)

Mempunyai gigi yang kuning merupakan bencana bagi setiap orang. Hal tersebut diakibatkan oleh banyak faktor. Misalnya faktor keturunan gigi yang jelek, faktor menjaga kesehatan gigi yang buruk, faktor makanan dan lain sebagainya. Setiap orang tentu saja ingin mempunyai gigi yang sehat dan putih dengan senyum gigi berkilau. Hal itu akan meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Oleh karenanya, banyak orang mencari informasi di internet mengenai cara memutihkan gigi secara alami maupun menggunakan baking soda.

Gigi berwarna kuning dialami oleh penulis. Ada tawaran memutihkan gigi menggunakan obat kimiawi namun tidak menjamin keberhasilan. Gigi yang kuning tidak bisa langsung menjadi gigi putih. Oleh sebab itu, setelah mencari informasi di internet banyak sekali tips memutihkan gigi secara alami dan terbukti ampuh tanpa obat kimia dan tanpa efek samping. Karena memutihkan gigi secara alami dan tradisional lebih baik dari menggunakan obat kimia. Jika sobat rajin memutihkan gigi secara alami pasti berjalan waktu gigi sobat akan terlihat putih dan menarik.

Pendek kata, seseorang yang memiliki gigi putih akan terlihat menarik. Keuntungan mempunyai gigi yang putih dengan senyum berkilau banyak sekali. Misalnya lebih berpeluang besar diterima sebagai karyawan pada waktu melamar pekerjaan, diterima kekasih ketika melamar, dll. Perlu dipahami hal pertama yang dilihat orang dari orang lain adalah bagian wajah atau muka yang terutama bagian gigi. Kalau dalam tulisan adalah bagian judul. Hal ini sesuai dengan riset yang dilakukan di negara barat bahwa 71 persen para pengusaha ketika hendak mempekerjakan para karyawan menilai dulu gigi yang dimiliki karyawan tersebut. Setelah itu, 71 persen perempuan menerima cinta seorang laki-laki dilihat dulu dari gigi yang dimilikinya. Jadi sobat harus memperhatikan gigi agar lebih menarik di hadapan orang. Usahakan gigi selalu bersih, putih dengan senyum berkilau agar sukses melamar pekerjaan dan berhasil melamar wanita.

Hal pertama yang penulis utarakan cara memutihkan gigi secara alami terbukti berhasil adalah menggunakan baking soda. Karena hal ini dicari banyak orang di internet. Baking soda terbukti bisa memutihkan gigi kuning dan menghapus plak. Sehingga penampilan seseorang menjadi lebih menarik. Cara memutihkan gigi menggunakan baking soda sangat gampang adalah ambil baking soda dalam takaran beberapa sendok makan. Kemudian ambil sedikit pasta gigi. Selanjutnya campurkan pasta gigi dengan baking soda. Lalu sikat gigi memakai campuran itu. Setelah selesai bersihkan dengan air hangat kuku. Laksanakan cara ini secara rutin sebanyak 2 kali dalam 1 minggu.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Terbukti Berhasil
Kiat berikutnya yang terbukti ampuh dan efektif memutihkan gigi adalah menggunakan kulit jeruk. Menurut pengalaman, kulit jeruk terbukti bisa menghilangkan warna kuning pada gigi. Caranya ambillah beberapa lembar kulit jeruk kemudian gosokkan pada gigi sobat. Laksanakan cara ini secara rutin setiap hari menjelang tidur. Mungkin jadi pertanyaan adalah kenapa kulit jeruk bisa memutihkan gigi. Karena kulit jeruk mengandung vitamin c yang bisa menghilangkan sisa makanan yang nempel di gigi dan menghilangkan kuman gigi. Jika sobat ingin gigi putih lakukan cara ini secara rutin. Misalnya satu minggu tujuh kali supaya hasil yang didapatkan lebih maksimal.

Buah-buahan selanjutnya yang bisa digunakan untuk memutihkan gigi secara ampuh adalah menggunakan buah stroberi. Hal ini tak terlepas karena buah stroberi mempunyai vitamin c yang sangat banyak yang bisa membikin gigi seseorang cerah, lebih putih serta indah. Cara menggunakan buah stroberi untuk memutihkan gigi adalah ambil beberapa buah strawberry kemudian giling atau hancurkan strawberry hingga memiliki bentuk mirip pasta. Selanjutnya gosokkan pasta strawbery pada gigi sobat setiap menjelang tidur malam.

Cara sederhana lainnya untuk menghilangkan gigi kuning dengan menggunakan buah lemon yang kaya vitamin c dan mempunyai zak aktif pemutih gigi. Caranya ambil buah lemon kemudian peras airnya. Selanjutnya campurkan air perasan buah lemon dengan garam beberapa sendok makan. Kemudian gosokkan pada gigi sobat. Diamkan beberapa lama lalu bersihkan dengan air yang hangat sampai bersih. Cara ini dianjurkan dilakukan 2 kali dalam 1 minggu agar gigi kuning kembali putih.

Ternyata garam bukan hanya bisa dipergunakan sebagai penyedap masakan. Namun garam juga bisa dipakai untuk membantu memutihkan gigi kuning, membersihkan gigi menjadi sehat dan cerah dll. Caranya siapkan garam sebanyak dua sendok. Kemudian campurkan garam dengan pasta gigi. Atau kalau mau lebih maksimal campurkan lagi dengan baking soda. Selanjutnya gosok gigi anda secara merata menggunakan campuran tersebut hingga bersih.

Ternyata untuk memutihkan gigi kuning tidak sulit dan tidak perlu ribet. Dengan barang yang ada di sekeliling kita sudah cukup memadai sebagai alat memutihkan gigi yang ampuh dan terbukti efektif seratus persen.

Tips Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat

Cara alternatif berikutnya yang tak kalah menarik dalam memutihkan gigi menggunakan buah apel. Makan dan kunyahlah apel secara rutin untuk menghilangkan gigi kuning. Karena dalam buah apel terkandung khasiat yang banyak seperti membikin gigi sehat dan kuat, membunuh kuman penyakit dalam gigi, dan memutihkan gigi yang asalnya kuning disebabkan kuman bakteri. Kunyahlah apel setiap hari menggunakan gigi untuk mendapatkan hasil maksimal gigi putih. Dalan satu hari dianjurkan makan satu buah apel. Hal ini berdasarkan penelitian bahwa dalam buah apel terkandung zat asam yang bisa memutihkan gigi. Selain buah apel, ada juga buah-buahan dan sayuran lain yang terbukti ampuh membersihkan dan memutihkan gigi antara lain wortel, brokoli, mentimun dan lain sebagainya.

Terakhir cara menghilangkan gigi kuning atau tips cara memutihkan gigi dengan cepat bisa dengan makan wortel setiap hari. Lalu bisa menggunakan kulit pisang. Kulit pisang yang banyak mengandung vitamin dan serat ini terbukti manjur dalam menghilangkan noda kuning dalam gigi. Caranya ambil kulit pisang lalu bersihkan. Kemudian gosokkan pada gigi selama tiga menit. Setelah selesai, dilanjutkan dengan menggosok gigi menggunakan pasta gigi biasa. Cara ini bisa dilakukan dua kali dalam sehari supaya hasil optimal.

Itulah cara memutihkan gigi secara alami terbukti berhasil atau tips cara memutihkan gigi dengan cepat . Mudah-mudahan dapat memberikan manfaat bagi para pembaca yang ingin memutihkan gigi menjadi sehat dan berkilau. Sebenarnya masih banyak sayuran dan buahan lain yang bisa menghilangkan gigi kuning. Tapi semua yang diuraikan di atas sudah cukup untuk mewakilinya. Sekarang tinggal action !!

Baca pula : Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Terbukti Ampuh

cara memutihkan gigi dengan baking soda cara memutihkan gigi dengan cepat cara memutihkan gigi dengan garam cara memutihkan gigi yang kuning cara memutihkan kulit kiat memutihkan gigi tips cara memutihkan gigi

Baca Juga

Leave a reply

17 + eighteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.